Spoiler She Hulk Episode 6, Benarkah Daredevil Membantu She Hulk?

Editor:

Jabarekspres.comShe hulk: Attorney at Law episode 6 akan tayang seperti biasa pada hari kamis tanggal 22 September 2022 di Disney plus. Namun, prediksi terlihat bahwa Titania akan menjadi Supervillan. lalu akankah Daredevil membantu She Hulk?

Episode 5 She Hulk sudah tayang di minggu kemarin, dengan adegan epic dimana di akhir serial film menampilkan sebuah topeng yang tidak asing lagi bahwa itu adalah topeng Daredevil.

Artikel ini mengandung preview untuk She-Hulk: Attorney at Law season 1, episode 6 dan mungkin mengandung spoiler untuk episode sebelumnya.

setelah Titania menuntut Jen atas pelanggaran hak cipta, dia terpaksa pergi ke pengadilan, diwakili (dengan enggan) oleh Mallory Book. Sudut pandang mereka adalah bahwa istilah She-Hulk hanya muncul setelah debut Jen’s Hulk, tetapi untuk membuktikannya membutuhkan upaya yang memalukan.

Jen mampu memenangkan kasus ini setelah melapisi semua pria yang dia kencani sebagai She-Hulk di episode sebelumnya, yang semuanya mengatakan hal-hal yang meremehkan tentang dia tetapi tetap menegaskan bahwa dia diidentifikasi sebagai She-Hulk.

Di tempat lain, Nikki menggunakan jasa seorang desainer eksklusif untuk membuatkan Jennifer setelan yang dipesan lebih dahulu yang bisa dia pakai dalam bentuk reguler dan Hulk.

Dan di akhir scene episode 5 kita melihat bahwa di toko busana pahlawan itu ada topeng Daredevil yang dimana sepertinya ini menjadi tanda kemunculannya di episode 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.