Reza Arap Selingkuh! Wendy Walters Sudah Berusaha Jadi Istri Yang Baik

Jabarekspres.com – Beredar kabar soal Reza Arap selingkuh dari Wendy Walters, hal ini pun gempar hingga trending 1 di twitter dan menjadi bahan topik bahasan warganet.

Wendy Walters buka-bukaan soal rumor perselingkuhan Reza Arap baru-baru ini. Wendy rupanya membalas komentar netizen yang berkomentar dan seakan perselingkuhan yang dilakukan Arap karena ulah sang istri.

Menurut pemilik akun @txtdrnar, pasti ada alasan Reza selingkuh di Arapnya. Patah hati yang berkepanjangan mungkin membuat Reza Arap kelelahan dan memilih untuk hang out dengan pacarnya.

Melansir dari suara.com Bahkan Wendy Walters sepertinya tidak menerima komentar @txtdrnar. Wendy mengibaratkan seorang wanita yang berusaha menjadi istri yang baik serta menyinggung laki-laki yang justru menyembuhkan lelah hatinya dengan berselingkuh.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan sudah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan enggak macam-macam?” tulis Wendy Walters melalui akun Twitter miliknya pada Selasa (20/9/2022).

“Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?” ucap perempuan berusia 26 tahun tersebut.

Tweet Wendy Walters ini pun langsung dikomentari oleh netizen lainnya. Bahkan nama Reza Arap dan Ciwen sapaan Wendy Walters menjadi trending di Twitter pada hari yang sama.

Komentar netizen mendukung Wendy Walters bahwa insiden itu adalah keputusan sadar pelaku.

“Enggak ada Ci, selingkuh itu salah. Selingkuh itu tabiat, selingkuh itu habits, selingkuh itu penyakit. Bahkan ada yang bilang, ortu dia cerai. Makanya dia pengen jadi setia. Not at all buddy, itu tergantung pribadi sangean atau bisa nahan nafsu,” komentar akun @OurFate.

“Bisa-bisanya nyelingkuhin Ciwen, padahal udah spek bidadari lokal :(,” kata akun @enya_maneh.

“Dulu pas Ciwen nikah, gue sampai bergumam Bang Arap beruntung banget, awas aja sampe selingkuh, lah ko beneran kejadian,” sahut akun @suguligit.

Kabar soal Reza Arap Selingkuh masih menjadi isu perbincangan warganet sampai saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan