Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Ubah Caption Foto Pernikahan

JAKARTA – Rumah tangga Reza Arap Oktovian dengan Wendy Walters kini menjadi hangat diperbincangkan publik setelah isu perselingkuhan yang mendera rumah tangga mereka. Pasalnya Reza Arap ramai dikabarkan selingkuh dari istrinya, yaitu Wendy Walters.

Isu perselingkuhan ini semakin diperkuat ketika Wendy Walters menghapus beberapa foto dengan Reza Arap di Instagram.

Di Instagram pribadinya Wendy Walters hanya menyisakan foto pernikahannya bersama Reza Arap beberapa hari lalu.

Namun pada foto tersebut, Wendy Walters mengubah caption foto menjadi sebuah kalimat yang cukup menyayat hati, seolah musisi Weird Genius tersebut benar selingkuh.

“F**k around (persetan)? thank you for the trauma, Persetan terimakasih untuk traumanya ,” tulis caption Wendy Walters dikutip fin dari @wendywalters pada Rabu 21 September 2022.

Sontak caption Wendy Walters tersebut pun membuat terkejut para penggemar. Warganet pun ramai-ramai menuliskan komentar dan memberikan dukungan untuk Wendy.

“Kaya masih ga percaya ini beneran, gimana jadi ciwen ya. Apapun keputusannya semoga ciwen bahagia. Aamiin,” sahut @mita***.

“Saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi pada kalian berdua, pada awalnya saya hanya berpikir bahwa semuanya baik-baik saja:” tetapi ketika saya melihat posting ini saya dapat merasakan u ciwen,” tulis @ooh***.

“Semangat yaa cii kuat kuat kuatt!!!” tambah @rhmw***.

Sampai saat ini belum  ada keterangan lebih lanjut dari Reza Arap mengenai isu miring perselingkuhannya dengan seorang wanita yang masih misterius.

Kabar Reza Arap selingkuh dari Wendy Walters ketika mantan Youtuber tersebut  menjadi trending topic di Twitter yang mencapai ribuan tweet pada Selasa, 20 September 2022. Sejak berita ini diterbitkan.

Hal ini menjadi pertanyaan publik, pasalnya Reza Arap dikenal mencintai istrinya dan menurut apa yang dikatakan Wendy.

Terlebih lagi spekualasi isu perselingkuhan Reza Arap datang dari unggahan-ungghan galau dari Wendy Walters yang sedang berkumpul bersama teman-temannya.

Berikut beberapa unggahan Wendy Walters, yang diduga mengarah untuk suaminya, Reza Arap.

“Note of the day: baik dan kegatelan ke banyak perempuan lain itu beda,” bunyi cuitan Wendy Walters.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan