Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Kabupaten Bogor Sosialisakan Keselamatan Berkendara

Editor: Reporter: Sandika Fadilah

BOGOR – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor bersama jasa raharja dan kepolisian melakukan kampanye keselamatan berkendara di Simpang Sentul, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu, 21 September 2022.

Dalam kampanye tersebut, Dishub memberikan imbauan keselamatan berkendara tertib lalulintas dengan membentang spanduk dan membagikan stiker kepada pengendara yang melintas.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Agus Ridho menjelaskan, kegiatan ini memberikan penyadaran kepada masyarakat khususnya pengguna kendaraan sebagai langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalanan.

“Kita tahu bahwa saat ini kecelakaan di beberapa wilayah itu sangat tinggi dengan adanya upaya-upaya yang dilakukan. Sosialisasi ini dapat memberikan penyadaran kepada pengendara sehingga nanti akan lebih terjaga kesehatan masyarakat,” kata Agus Ridho kepada wartawan.

Agus Ridho mengimbau khususnya pada pemilik kendaraan angkutan untuk memeriksa semua unsur sebelum berkendara. Mulai dari pajak sampai KIR untuk memastikan kendaraan tersebut layak atau tidak beroperasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.