Kue Terkuat di Bumi Viral, Mengapa Dihancurkan Bisa Tetap Utuh?

JAKARTA – Kue merupakan salah satu camilan yang digemari masyarakat. Selain rasanya manis, kue juga punya tekstur yang lembut dan mudah dicerna. Namun, Apa jadinya bila ada kue terkuat di bumi?

Kue memiliki banyak jenis mulai dari kue basah hingga kue kering. Namun belum lama ini, viral di  TikTok yang mnegklaim bahwa telah menemukan kue terkuat di bumi.

Dilihat dari bentuknya, kue tersebut tampak seperti kue nastar yang biasa kita temukan di toples saat lebaran.

Disebut kue terkuat di bumi karena kue ini tak kunjung hancur meski sudah ditempa benda keras seperti diinjak motor, hingga dijepit pintu. Begini potret ketahanan kue terkuat di bumi.

Diinjak sepeda motor

Uji kekuatan pertama yang dilakukan pemilik akun pada kue kering super keras ini adalah dengan diinjak sepeda motor. Meski sudah diinjak sepasang roda motor, ajaibnya kue ini tampak tetap utuh.

Dipukul ulekan

Tak hanya itu, selanjutnya ia mencoba memukul kue ini dengan alat ulekan bumbu yang terbuat dari kayu. Lagi-lagi kue ini masih utuh. Ia lalu mencoba mengguntingnya, namun guntingnya justru tampak tidak bisa menghancurkan kue ini.

Dipukul batu

Masih tak kunjung hancur, pemilik akun lalu mencoba menimpanya dengan sebongkah batu besar. Lagi-lagi kue ini masih tetap utuh dan justru batunya yang sedikit hancur. Tak berhenti disitu, ia lalu mencoba memarut kue ini dan tetap tidak hancur.

Diaduk Blender

Belum menyerah, si pengunggah video lalu menyalakan blender dan memasukkan kue ke dalamnya. Bukannya hancur, kue ini malah hanya berputar dan nyaris keluar dari blender. Ia akhirnya mencoba menjepit kue di engsel pintu, namun tak juga hancur. Wah apa benar kue tersebut sekeras itu?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan