Kompor Politik

 

Otong Sutisna

Rumah saya pengguna 2200, waktu masih pakai meteran biasa, bayar antara 2jt =2,8jt..saya tanya ke PLN jawabannya tdk memuaskan, akhirnya pakai token…alhamdulillah bisa di atur oleh kita sendiri bayar habis antara 900rb an sampai 1,5 jt an per bulan. Maaf bukan curhat ini mah pengalaman….mungkin ada yang mau pindah ke meteran token biar bayar listrik nya lebih menyesuaikan…

 

EVMF

Two-Phase Electrical Power (Daya Listrik Dua Fase) Two-phase electrical power atau Daya listrik dua fase berupa sistem distribusi tenaga listrik arus bolak-balik polyphase (polifase) dengan menggunakan dua sirkuit fase tegangan yang terpisah sebesar seperempat siklus, 90°. Sirkuit-nya membutuhkan 2 kabel hidup dan satu kabel ground yang bekerja dalam dua fase. Generator di Air Terjun Niagara yang dipasang pada tahun 1895 adalah generator terbesar di dunia pada waktu itu dan merupakan mesin dengan daya listrik dua fase. Di kemudian hari, akhirnya diganti oleh sistem data listrik tiga fase. Sekarang ini, sistem Daya listrik dua fase (Two-phase electrical power) sudah tidak digunakan lagi.

 

Abi Kusno

Untuk masuk menu komentar sekarang mbulet. Harus bersabar. Mencoba masuk tiga sampai lima kali baru masuk. Kemarin berkali-kali terlempar keluar. Gak jadi, gak bisa komentar akhir e. Apa CHD ketularan pirus, bukan v huruf pertama, bahasan yang mulia anggota dewan di Senayan, mbulet?

 

Dedi Juliadi

Memerawani itu memang gampang2 susah, pelan2 sulit dipaksa sakit mesti sabar menunggu licin tapi keburu muncrat bah hehehe, tapi percayalah bah rumah tangga yang dibentuk melalui proses memerawani akhirnya akan samawa.

 

Fenny Wiyono

Pada dasarnya manusia itu mahluk yg sangat hebat beradaptasi terutama mslh kelangsungan hidup. Kl memang kompor listrik lebih efisien dan murah, tidak perlu di “marketingkan” mereka akan otomatis pindah ke kompor listrik. seperti ketika orang berpindah dari taxi ke ojek online, tanpa keruwetan mereka berduyun-duyun download dan memakai jasa Ojek Online. di Ojek Online juga tidak perlu daftar “VA” berapa? mereka punya data yg mampu menjelaskan tanpa bertanya. Sudah sangat tepat kl Mentri Pendidikan di jabat oleh Ex Founder Gojek Pak Nadiem M. sayang para wakil rakyat kita sekolahnya jaman Pak Mentri Fuad Hasan. mungkin wakil2 tsb perlu mengambil tambahan pelajaran dulu ke Pak Nadiem. Siapa yg bayar? ya Rakyat lah… tapi kan membebani Rakyat? demi supaya tidak membebani Rakyat, Wakil2 Rakyat akan mengajukan subsidi dari APBN.

Tinggalkan Balasan