Download CarX Street Mod Terbaru Android 2022, Cek Disini Gratis!

Jabarekspres.com – CarX Street masih menjadi game balap paling populer di kalangan gamer dan inilah tautan untuk download versi mod APK khusus Android dan iOS.

Game balap mobil ini menawarkan visual gameplay yang memukau, sehingga tidak heran jika game ini banyak di minati oleh para pecinta game mobile.

Diketahui bahwa game ini memiliki tema balap yang sama dengan Need for Speed: Underground. Dengan grafis 3D yang membuat game terlihat realistis, game ini pasti menghabiskan banyak memori.

Ditujukan untuk para gamers, game balap ini memiliki fitur unik yaitu dapat mengubah latar belakang permainan sesuai dengan suasana malam.

Pemain juga bisa merasakan sensasi  mobil balap di jalan kota, jalan pedesaan, dan jalan pegunungan.

Tidak hanya itu, pemain juga dapat bereksperimen dengan berbagai mode seperti drift, mode polisi, dan mode balap.

Game ini di terbitkan oleh pengembang terkenal bernama CarX Technologies, LLC. Sebelumnya, pengembang merilis beberapa game balap populer.

CarX Drift Racing 2, CarX Highway, dll. CarX Street sebelumnya merupakan game yang keluar dari PlayStation, tetapi sekarang di rilis tidak hanya di PC atau laptop, tetapi juga di versi Android dan iOS.

Di kabarkan bahwa versi PC dari game balap mobil ini di rilis pada 15 Desember 2022 di Steam untuk versi PC atau laptop. Harganya juga mulai dari Rp 95.999 hingga Rp 174.248.

Sementara itu, versi mobile untuk Android atau iOS di jadwalkan rilis pada Oktober 2022. Tetapi jika Anda ingin memainkan game ini, Anda dapat mengunduh versi mod apk dari tautan di akhir artikel.

Bahkan, versi mod apk ini dapat membuka kunci semua mobil, sehingga Anda bisa mendapatkan uang tanpa batas. Versi mod ini di ketahui berukuran sekitar 2GB.

Jadi pastikan perangkat Anda memiliki  ruang penyimpanan yang cukup.

Klik tautan di bawah untuk mulai download apk mod CarX Street.

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan