Promo JCO Mingguan 19-25 September 2022, Serbu Sebelum Habis!

Jabarekspres.comPromo JCO yang dinamakan JCO Weekly Promotion ini mulai diumumkan kembali pada pekan ini yang berlaku mulai 19-25 September 2022.

Dapatkan selusin donat dan paket hemat JCO satu ini melalui JCO Weekly Promotion atau Promo JCO. Promosi ini pun menawarkan berbagai macam makanan ringan dan minuman segar.

Menu-menu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang tidak ingin memakan makanan berat ketika berkumpul dengan teman atau keluarga.

Berlaku selama 7 hari, promosi JCO mingguan menawarkan paket menarik berupa rekomendasi makanan selama seminggu dengan harga spesial.

Promosi JCO sebelumnya termasuk paket topping selai buah, promosi JCO Burger, original glazed JCroffle yang lezat dan banyak lagi. Sekarang saatnya untuk promosi JCO mingguan.

Dari 19 hingga 25 September 2022, promosi mingguan JCO menawarkan paket menu menggiurkan yang sayang untuk dilewatkan. Promo mingguan JCO terbaru ini ada selusin donat dan 1 Jcool to go.

Promo mingguan JCO September 2022 bisa dipesan dengan harga Rp 139.000. Ingat, promosi JCO mingguan ini hanya tersedia di situs web atau aplikasi pengiriman J.CO (www.jcodelivery.com).

JCO hanya menawarkan maksimal 2 paket dalam satu kali transaksi.

Nah, jangan lewatkan promo mingguan ini rekomendasi makanan paket lengkap untuk menemani momen kamu bersama orang terdekat.

Nantikan promo J.CO selanjutnya di bulan September 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan