5 Game Penghasil Uang Cepat Berserta LINK Downloadnya 2022, Auto Kaya!

Jabarekspres.com – Mari Simak game penghasil uang uang cepat untuk tambahan penghasilan kamu di bulan September 2022 beseta link downloadnya. Auto Kaya! untuk itu simak artikel ini sampai habis!

Game penghasil uang mendapatkan lebih banyak perhatian karena mereka adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan uang tambahan.

Menariknya, kamu dapat mengisi uang digital tanpa mengeluarkan modal sepeser pun. Selain itu, saat ini sudah banyak jenis game yang menghasilkan dana DANA, GoPay, OVO, atau dana e-wallet lainnya.

Beberapa dari mereka bahkan dapat langsung dibayar tunai. Misalnya, menurut data dari saluran IDX, game yang sangat populer ini menghasilkan uang bagi pemain. Tugas Anda adalah mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan bermain game bersama Hago.

Jika kamu tertarik, kamu dapat melihat daftar game penghasil uang aman dan legal terbaru kami untuk tahun 2022 di bawah ini. Tapi jangan jadikan permainan ini sebagai latihan “money game” ya!

  1. Soul Seeker Defense

Soul Seeker Defense merupakan game online pertahanan dan kartu yang bisa membuat pemainnya mendapatkan keuntungan dalam bentuk kripto. Tersedia karakter RPG yang menawan dalam permainan.

Pemain dapat memperoleh token kripto nyata sebagai hadiah untuk kemenangan pertempuran, pencapaian pencarian, dan pertaruhan. Semakin tinggi kekuatan, kekuatan, dan arena pemain, semakin banyak token yang bisa diperoleh.

LINK DOWNLOAD SOUL SEEKER DEFENSE

  1. League of Kingdoms

League of Kingdoms adalah salah satu game strategi MMO blockchain pertama di dunia. Di sini, pemain dapat membangun kerajaan, sumber daya pertanian, melawan monster (PvE), dan bersaing dengan kerajaan musuh (PvP).

Dalam permainan ini kamu bisa menghasilkan koin kripto jaringan Ethereum. Kamu bisa mendapatkan crypto dengan melawan monster, menyelesaikan pencarian, mengubah sumber daya untuk memperluas tanah dan ladang Anda.

LINK DOWNLOAD LEAGUE OF KINGDOMS

  1. EazeGames

EazeGames adalah game kasual seru yang bisa membuatmu mendapatkan hadiah uang tunai. Platform game ini memiliki beragam permainan, dan menjadi salah satu aplikasi game penghasil uang.

Cara mendapatkan uang dari game Eazegames ini sedikit berbeda dengan game lainnya. Perbedaannya terletak pada sistem perolehan uang yang ditawarkan. Sebelum memainkan permainan sungguhan, kamu bisa melakukan permainan percobaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan