Mantap Nyalon Gubernur 2024, Uu Ruzhanul Fokus Perbanyak Silaturahmi dan Tingkatkan Elektabilitas

BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum nampaknya sangat serius dan makin mantab untuk untuk melaju sebagai Gubernur di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 nanti.

Bahkan kader PPP ini mengaku dirinya sangat optimisme untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat di 2024 nanti.

“Saya serius dalam menjalani tahapan event politik, kalau tidak serius percuma, biaya, tenaga, dan pikiran tapi enggak serius kacape-cape. Dan tetap saya memiliki optimisme dalam hidup,” katanya saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung Selasa (20/9).

Selain itu, Uu Ruzhanul  juga mengatakan bahwa telah mendapatkan restu secara langsung dari para pimpinan DPW PPP bahkan DPP untuk menjadi calon gubernur di 2024 nanti.

Sehingga dengan adanya restu tersebut, Uu mengaku hanya tinggal membesarkan nama partai yang menaunginya dan melakukan komunikasi dengan beberapa partai yang akan menjadikannya sebagai pengusung.

“Tapi sekarang saya tidak berfikir untuk siapa partai pengusung, saya sekarang berfikir untuk memperbanyak bersilaturahmi, meningkatkan popularitas dan elektabilitas,” ucapnya

Maka dengan hal tersebut, ia berharap nantinya dapat dikenal oleh semua kalangan baik di internal partai maupun masyarakat.

“Karena percuma kalau popularitas dan elektabilitas di masyarakat, tapi di pengurus partai tidak memiliki itu, itu tidak baik. Jadi yang baik itu bagaikan mata uang di masyarakat dan para pengurus partai (memiliki elektabilitasnya baik). Karena kalau enggak, atuh moal aya nu nyalonkeun (tidak akan ada yang menyalonkan). Jadi harus seimbang,” pungkasnya

(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan