Inilah Karakter Baru Tatsuya FF, Seperti Apa Skill dan Kemampuannya?

Jabarekpres.com – Update Terbaru Free Fire di bulan September 2022 ini, Garena mendatangkan karakter baru bernama Tatsuya FF. Karakter satu ini sudah Garena perkenalkan beberapa hari yang lalu dan dijadwalkan akan rilis besok, 21 September 2022.

Artikel ini akan mengulas mengenai profil singkat serta kemampuan dari karakter baru Tatsuya FF. Nah, Penasaran? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Setelah sebelumnya menghadirkan karakter ternama Justin Bieber ke Free Fire yang bernama J-Biebs pada bulan Agustus 2022 lalu, kini untuk Update bulan September, Garena kembali menyiapkan karakter baru bernama Tatsuya.

Dilihat dari namanya sudah dapat ditebak bahwa karakter ini berasal dari negara Jepang.

Tatsuya sendiri merupakan saudara Shirou. Dalam trailer pengenalan yang Garena rilis, terlihat bahwa Tatsuya merupakan seorang yang dingin.

Namun, di balik kedinginannya, diperlihatkan juga Tatsuya merupakan seorang petarung yang cekatan, Ia bersama Shirou menghajar semua penjahat.

Diketahui, Tatsuya juga memiliki masa lalu yang cukup kelam karena ia juga merupakan seorang kriminal.

Skill Tatsuya bernama Rebel Rush. Kemampuan ini sendiri membuat pergerakannya Tatsuya menjadi lebih cepat. Berikut detail peningkatan skill Tatsuya di setiap levelnya:

  • Level 1: Tatsuya bisa bergerak lebih cepat ke depan selama 0.5 detik. Colldown skill mencapai 40 detik dan memiliki batas penggunaan 2 kali.
  • Level 2: Tatsuya bisa bergerak lebih cepat ke depan selama 0.5 detik. Colldown skill mencapai 38 detik dan memiliki batas penggunaan 2 kali.
  • Level 3: Tatsuya bisa bergerak lebih cepat ke depan selama 0.5 detik. Colldown skill mencapai 36 detik dan memiliki batas penggunaan 2 kali.
  • Level 4: Tatsuya bisa bergerak lebih cepat ke depan selama 0.5 detik. Colldown skill mencapai 34 detik dan memiliki batas penggunaan 2 kali.
  • Level 5: Tatsuya bisa bergerak lebih cepat ke depan selama 0.5 detik. Colldown skill mencapai 32 detik dan memiliki batas penggunaan 2 kali.
  • Level 6: Tatsuya bisa bergerak lebih cepat ke depan selama 0.5 detik. Colldown skill mencapai 30 detik dan memiliki batas penggunaan 2 kali.

Dari data di atas, maka dapat dikesimpulkan bahwa Tatsuya bisa meningkatkan kecepatannya ke depan dalam waktu .0.5 detik. Skill Rebel Rush Tatsuya ini memiliki penggunaan 2 kali setiap 1 kali aktivasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan