Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap Hingga Trending di Twitter, Rossa Akhirnya Buka Suara

Jabarekspres.com – Musisi ternama Reza Arap menjadi trending di Twitter karena beredar rumor terkait isu Reza yang berselingkuh.

Berawal dari dugaan netizen perihal unggahan istri Reza Arap, Wendy Walters yaitu menuliskan terkait rasa ketidakmampuannya.

“Ga kuat (dengan emoji bendera putih),” tulis @_wendywalters di Twitter pada Rabu (14/9).

Tidak hanya itu saja istri Reza Arap tersebut juga memberikan cuitan balasan kepada salah satu netizen yang semakin memperkuat adanya isu perselingkuhan ini.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?,” balas @_wendywalters kepada salah satu netizen, Selasa ( 20 /9).

Hingga akhirnya memunculkan rasa penasaran netizen, kepada sosok siapa wanita yang diduga berselingkuh dengan Reza Arap?

Kini kabar perselingkuhan musisi Weird Genius tersebut turut menyeret penyanyi diva Indonesia Sri Rossa Roslaina Handiyani atau disapa Rossa.

Rossa dituding sebagai selingkuhan Arap lantaran ia kedapatan mengomentari postingan sang youtuber dengan emoji love.

Selain itu, Reza Arap juga baru saja memamerkan tato bunga mawar yang dalam bahasa Inggris Rose lalu mengunggah kartu AS hati.

Tato Reza Arap (Sumber gambar: Instagram @ybrap)
Tato Reza Arap (Sumber gambar: Instagram @ybrap)

Hal ini yang membuat nama Rossa ikut terseret dan bahkan ikut trending di Twitter pada hari ini, Selasa (20/9)

Mengetahui namanya disebut-sebut dalam masalah rumah tangga Arap, pelantun ‘Aku Bukan Untukmu’ yang kerap disapa Teh Oca ini akhirnya buka suara.

Melalui cuitannya di Twitter, penyanyi tersebut seolah-olah memberi bantahan bahwa ia merupakan sosok selingkuhan Arap yang ditudingkan warganet padanya.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja ,” cuit akun @mynameisrossa.

Hingga berita ini naik, topik isu perselingkuhan Reza Arap masih jadi trending di Twitter. (ris)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan