Viral Ustadz Dakwah Sambil Main di Mobile Legends, Sampai Ada yang Mualaf!

Jabarekspres.com – Setiap ustadz tentu memiliki cara berdakwah masing-masing dan sama halnya seperti ustadz satu ini yang berdakwah sembari main Mobile Legends.

Ia memanfaatkan game online sebagai platform tempat ia berdakwah. Hal itu diunggah olehnya melalui akun TikTok @abiazkakiaa.

Ustadz tersebut membagikan video dakwahnya sembari asyik main game Mobile Legends. Tak hanya menyampaikan nilai-nilai Islam, dakwahnya ini diberi julukan Majelis Nurul Legend.

Dalam satu video, ia menerangkan ada beberapa fadilah yang diperoleh ketika berkunjung ke Majelis Nurul legend tersebut.

Dan salah satu warganet mengaku setelah menonton live streaming ustadz tersebut, dirinya tidak jadi mencuri.

“Ini akibat dari Majelis Nurul Legend ada satu orang yang tidak jadi mencuri, karena di dalam Majelis Nurul Legend ini kita banyak berzikir dan juga beristighfar,” kata warganet tersebut.

Tak hanya itu saja lho, netizen lainnya juga mengaku mereka menjadi rajin beribadah sebab menonton live streaming ustadz pemain Mobile Legends ini.

“Lalu yang kedua ada ‘saya jadi rajin sholat semenjak menonton Majelis Nurul Legend’. Waduh masya Allah tabarakallah. Ini adalah salah satu keutamaan daripada menonton Majelis Nurul Legend,” imbuh dia.

Bahkan sampai ada yang mengaku dirinya mualaf setelah nonton dakwah Majelis Nurul Legend. Sang ustadz pun mengatakan bahwa semua hal itu merupakan keutamaan dari berdirinya Majelis Nurul Legend.

“Terjadi kenapa? Karena kita selalu membesarkan daripada kebesaran Allah SWT melalui kita berzikir dan juga bertasbih, beristighfar bersama di Majelis Nurul Legend. Luar biasa sekali,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan