Afi Nihaya Lakukan Pengancaman pada Warganet Usai Dituduh Sebagai Natalie

JABAREKSPRES – Afi Nihaya Faradisa atau Asa Firda Inayah muncul dengan nama akun Twitter @Asa_Afi sejak 17 September 2022 memberikan cuitannya terkait dirinya yang ramai diperbincangan karena disandingkan dengan foto seorang perempuan mirip dirinya yang diduga sebagai pekerja seks (PSK) Bernama Natalie.

Afi Nihaya mengaku kebingungan dan tak tahu menahu dengan akun @aulrevior yang diduga telah menyebar fitnah bahwa dirinya adalah Natalie yang diduga sebagai PSK.

Bahkan Afi Nihaya tidak tahu sosok Natalie yang sudah ramai jadi perbincangan di Twitter.

Tak terima namanya semakin viral atas tuduhan tersebut, ia pun mencoba untuk mengirim pesan pada akun Aul karena telah menyebarkan foto dirinya berhijab yang disandingkan dengan seorang wanita memakai bikini berwarna pink.

Atas meme tersebut, foto Afi Nihaya dijadikan sebagai meme dengan disandingkan sosok perempuan disebut sebagai Natalie.

Disebutkan Afi Nihaya, Natalie adalah perempuan terindikasi pekerja seks dan selalu berpose syur

BACA JUGA : Sederet Bukti Ini Buat Afi Nihaya Kian Terpojok Dituduh jadi PSK Pakai Akun Natalie

Sayangnya, akun Aul tersebut memblokir Afi Nihaya dan menghapus cuitan tentang foto dirinya.

Argumentasi yang Afi paparkan pun malah memancing beragam reaksi warganet yang membeberkan bukti kemiripan dirinya dengan sosok Natalie.

Seorang warganet Twitter Bernama akun @kusumaaranii atau Rani mengaku mendapat ancaman dari Afi Nihaya setelah dirinya dituduh terlibat menyebarkan informasi berupa meme foto Afi yang disandingkan dengan Natalie.

Akun @kusumaaranii itu mengaku mendapat pesan pribadi dari Afi yang mengaku akan terbang ke Jakarta untuk menemui pengacaranya.

“Kronologi pertama, saat jam 23.26 WIB, Afi telp Saya, kemudian Saya tidak mengangkat telepon dari pihak Afi, lalu Afi mengancam Saya dengan menunjukkan bahwa Afi sudah membeli tiket pesawat pada tanggal 19 September 2022, pukul 8.30 WIB.,” tulis Rani di akun Twitternya.

Afi Nihaya Lakukan Pengancaman pada Warganet Setelah Dituduh Sebagai Natalie

Tak hanya ancaman melalui pesan singkat, Kusuma pun menceritakan bahwa dirinya sempat mengubungi Afi melalui sambungan telepon. Dalam percakapan tersebut, Afi dengan intonasi dan nanda suara yang gelisah meminta Rani untuk segera menghapus thread yang ia tulis di Twitter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan