Info 10 Lokasi Jadwal Vaksin Booster Kota Bandung, 19-25 September 2022

Jabarekspres.com – Simak Jadwal Vaksin Booster di Kota Bandung tanggal 19-25 September 2022, ada 10 Lokasi yang tersedia, diharapkan untuk membawa persayratan yang lengkap sebelum melakukan vaksin.

Vaksin booster adalah vaksin tambahan yang diberikan setelah vaksin dasar (dosis ke-1 dan ke-2) selesai. Beberapa lokasi di wilayah Bandung akan menyediakan beberapa fasilitas kesehatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin jenis ini mulai tanggal 19 hingga 25 September 2022.

Beberapa orang menyebut vaksin booster sebagai vaksin ketiga. Pemberian vaskin ke 3 ini dimaksudkan untuk membantu orang yang berusia di atas 18 tahun agar terhindar dari COVID-19.

Untuk mendapatkan vaksin booster, kamu bisa mengunjungi beberapa fasilitas medis yang menawarkan vaksin tersebut.

Setelah vaksinasi, seseorang dapat mengalami gejala tertentu. Gejala yang terjadi biasanya tidak masuk dalam kategori berat, melainkan ringan dan sedang.

Gejalanya meliputi pusing, nyeri di sekitar suntikan, dan kelemahan. Meski demikian, kejadian ini dianggap normal jika ada benda asing yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia.

Dengan kata lain, tubuh berusaha melindungi dirinya sendiri dan meningkatkan kekebalan pada mereka yang telah divaksinasi.

Jadi di mana di lokasi vaksin booster Bandung yang bisa di dapatkan pada tanggal 19-25 September 2022?

Melansir dari sumber catatan Instagram Dinkes Kota Bandung, masyarakat Bandung bias mengunjungi puskesmas untun mendapatkan vaksin.

Berikut adalah 10 lokasi puskesmas yang tersedia

  1. UPTD Puskesmas Cijerah Tanggal:

Jam: tidak disebutkan Lokasi: Puskesmas Cijerah Syarat Membawa KTP dan fotokopi KK Membawa kartu vaksin terakhir Pendaftaran di tempat Keterangan dosis Dosis 1 dan 2: Pfizer untuk usia 12 tahun ke atas Dosis booster: Pfizer untuk usia di atas 18 tahun

  1. UPTD Puskesmas M. Ramdan

Jam: daftar pukul 07.30 WIB dan pelayanan pukul 08.00 WIB Lokasi: Jalan Moh Ramdan Nomor 108, Ciateul, Regol, Bandung Syarat Membawa fotokopi KTP dan KK Pendaftaran dilakukan di tempat Keterangan dosis Dosis 1 dan 2: Pfizer untuk usia 12 tahun ke atas Dosis booster: Pfizer untuk usia 18 tahun ke atas Dosis 4: Pfizer untuk para tenaga kesehatan

  1. UPTD Puskesmas Caringin Tanggal:

Jam: 09.30 sampai 12.00 WIB Lokasi: Lapangan RW 07, Margayhayu Utara Syarat Membawa fotokopi KTP atau KK Membawa kartu vaksin yang menyatakan keterangan vaksin dosis sebelumnya Keterangan dosis Dosis 1 dan 2: Pfizer untuk usia 12 tahun ke atas Dosis booster: Pfizer untuk usia 18 tahun ke atas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan