Link Tes Ujian Kegoblokan Viral 2022, Apa Kamu Masih Waras?

Jabarekspres.com – Untuk kamu yang ingin mengikuti trend link tes ujian kegoblokan yang viral di tiktok 2022 silahkan simak artikel ini sampai habis!

Tautan Tes kegoblokan Terbaru 2022 merupakan tes terbaru dan tentunya memiliki soal yang lebih dahsyat dari yang sebelumnya yaitu Ujian Tes Kebodohan Google Form Docs.

Tes kegoblokan ini merupakan updatean terbaru dari yang sebelumnya dan akan membuat kamu berpikir apakah kamu masih pintar, agak pintar, bodoh, atau bodoh secara maksimal. Itulah satu-satunya pilihan, jaga akhlak kamu dan jangan menjadi idiot.

Apa itu Kegoblokan?

Dalam KBBI arti kata kegoblokan adalah kebodohan. Kebodohan adalah keadaan dan situasi kurangnya pengetahuan tentang informasi subjektif. Hal ini tidak sama dengan kecerdasan rendah (kebodohan), seperti kualitas intelektual atau tingkat pendidikan seseorang.

Di sisi lain, kata bodoh pada umumnya sering digunakan seperti dalam ungkapan “Orang ini bodoh, karena membiarkan hal itu terjadi.” Penggunaan istilah bodoh dalam contoh kalimat kedua adalah , berarti pernyataan ofensif yang meremehkan kualitas kecerdasan seseorang, tetapi sebenarnya salah tentang makna sebenarnya.

Tes kegoblokan ini adalah link yang disediakan oleh Google Form berdasarkan Google Docs. Tentu dengan file dokumen doc kamu pasti tidak kesulitan untuk mengisi jawabannya. Pertanyaan yang disajikan sama seperti kamu biasa ulangan atau ujian menggunakan pilihan ganda.

Perlu diketahui bahwa link tes ujian kegoblokan ini hanya sekedar hiburan semata untuk menghilangkan kegabutan di akhir pekan, jadi buat kamu yang mengikuti tes ini jangan terlalu dianggap serius ya

Untuk lebih seru kamu bisa memainkan link tes ini bersama sahabat-sahabatmu untuk gila-gilaan, lalu kalian bisa menguploadnya kedalam medsos untuk mengikuti tren di tiktok.

Hasil skor dari tes ujian kegoblokan ini bisa dilihat dari tingkatan berikut ini:

Goblok Kalian maksimal Jika menjawab semuanya benar :
1. 0 – 40 = AMAN
2. 40 – 70 = SETENGAH GOBLOK
3. 70 – 100 = UDAH GOBLOK
4. > 100 = GOBLOK MAKSIMAL

Untuk kamu yang ingin mengikuti link tes kegoblokan ini silahkan klik link dibawah ini

KLIK DISINI

Jadi, apakah kamu siap mengikuti ujian kegoblokan ini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan