Download Drive Zone Online Mirip CARX Street Ukuran Ringan Banget!

Jabarekspres – Download Drive Zone Online ada di sini lho! Game yang merupakan permainan mobil balapan dan mirip dengan CARX Street yang sedang banyak orang nantikan rilisnya saat ini. Apakah kamu orang yang mencari game ini juga atau termasuk pecinta game balapan?

Drive Zone Online bisa kamu mainkan di Android dengan gratis dan ukuran yang ringan.

Bahkan banyak juga yang mengatakan bahwa game ini tidak kalah lebih bagus dari CARX Street.

“ini saingan CARX Street sih menurut gue,” salah satu akun YouTube MA Gamerz yang juga me-review game ini pada 11 September 2022.

Pada saat awal kamu bermain game ini akan ada pengajaran dasar-dasar mengemudi.

Berdasarkan informasi dari game ini, menjelaskan bahwa game ini menjadi sebuah permainan tentang mobil yang indah, jalannya sebuah kilometer, suara mesin dan kesenangan dalam berkendara.

Tampilan dari lokasi dan jalan yan terlihat realistis, memiliki pengaturan balapan yang sangat adil, dan mobil balap yang dimodelkan dengan cermat dari seluruh dunia ada di sini.

Kamu dapat dengan bebas memilih apa yang akan dilakukan dengan game ini, khususnya terkait jenis balapan apa yang akan diikuti. Seperti misalnya drift, off-road, balapan sirkuit dan kota, tes keterampilan, aksi mobil, dan lainnya.

Drive Zone Online juga memberikan kamu menjelajahi dunia online yang besar bersama teman-teman kamu, di mana kamku akan menemukan tempat-tempat seperti kota nyata, jalan-jalan sempit, pelabuhan, gurun besar, dan lainnya.

Pemain tunggal juga tersedia untuk kamu yang mana kamu dapat bertemu mobil baru dan menelusuri alur ceritanya. Kamu juga dapat berpartisipasi dalam kompetisi tes keterampilan online dengan pemain lain. Mainkan balapan online dengan pemain lain, buat kamu sendiri, dan lakukan berbagai aksi.

Bagi kamu yang menyukai hal-hal untuk membuat mobil, ada editor penyetelan mobil baru, oleh karena itu kamu tentu dapat membuat skins, tuning, dan mobil unik kamu sendiri!

Kamu juga dapat mengumpulkan armada kendaraan di garasi yang kamu miliki dari berbagai macam mobil dari seluruh dunia dan dari semua era.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan