Review Film Noktah Merah Perkawinan, Ternyata Lebih Sedih dari Miracle in Cell No.7!

Jabarekspres – Review Film Noktah Merah Perkawinan diungkapkan memiliki kisah yang juga lebih sedih dari Film Miracle in Cell No. 7.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun TikTok bernama @adimereview,

“Menurut gue Film Noktah Merah Perkawinan ini lebih sedih daripada Film Miracle in Cell No. 7. Gue lebih nangis ngucur nonton film ini sih, itu menurut gue pribadi ya” ujar pemilik akun TikTok @adimereview pada 17 September 2022.

Film yang sudah tayang di bioskop sejak tanggal 15 September 2022 ini, disutradarai oleh Sabrina Rochelle dan diproduksi oleh Rapi Films.

Film yang memiliki genre drama, dimainkan oleh artis yang sangat terkenal seperti Oka Antara, Marsha Timothy, Sheila Dara, Roy Sungkono, dan Ayu Azhari.

Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

Menikah selama waktu sebelas tahun dan memiliki dua orang anak, Bagas dan Ayu, hubungan Ambar dan Gilang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka. Apalagi adanya campur tangan kedua orang tua mereka dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang sehingga mengakibatkan pertengkaran yang hebat.

Gilang merupakan seorang landscape architect, sedangkan Ambar, menyibukkan diri menjadi seorang pengajar workshop keramik di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, dan di sanalah ia berkenalan dengan Yuli yang menjadi salah satu murid di kelasnya.

Hubungan Gilang, Ambar dan Yuli menjadi semakin rumit setelah Gilang mengerjakan projek taman milik Kemal, pacar Yuli. Waktu-waktu yang dihabiskan bersama Yuli terasa seperti nafas baru bagi Gilang. Keberadaan Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang, begitupula sebaliknya. Yuli sadar betul bahwa dirinya jatuh cinta kepada suami dari Ambar, guru sekaligus wanita yang sangat dikaguminya dan harus berhenti bereaksi terhadap rasa itu, tetapi rasanya begitu sulit. Di puncak sakit hati dan kekecewaannya, Ambar mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk diselamatkan. Karena cinta saja tidak akan pernah cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan.

Review Film Noktah Merah Perkawinan

Menurut akun TikTok @adimerivew, film ini sangat berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, meskipun bagi penonton yang belum menikah pun film ini akan terasa sekali berkaitan. Dirinya mengungkapkan lebih ke pengalaman dan perasaannya setelah menonton film ini bukan perihal teknis film ataupun lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan