Viral Polisi Terekam Menganiaya Wanita Tua, Membuat Netizen Geram

Editor:

Jabarekspres.com- Viral Polisi terekam kamera sedang menganiaya seorang Wanita tua di Desa Waetuo membuat netizen kesal dan geram. Masih banyak yang mepertanyakan mengapa polisi tersebut tega menganiaya wanita tua tersebut. Bahkan, melalui video yang sudah beredar, polisi sedang memukul wajah dari wanita tua tersebut, Kecamatan Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi selatan. Belum diketahui motif dari Polisi menganiaya wanita tersebut. Sontak, setelah video tersebar banyak netizen dan warganet yang akhirnya menghujat polisi tersebut.

Video yang beredar luas di media sosial itu memperlihatkan aksi penganiayaan seorang oknum anggota Polisi yang memukul bagian wajah seorang ibu-ibu beberapa kali, sebagaimana dilihat pada, Minggu 18 September 2022.

Berdasarkan informasi yang beredar luas di media sosial, pelaku penganiayaan diketahui bernama Aipda S dan telah ditahan di Polres Pinrang. Aipda S dalam video, terdengar mengeluarkan kata-kata bernada emosi menggunakan bahasa Bugis sambil beberapa kali memukul bagian wajah korban yang belum diketahui namanya.

Praktis hal tersebut membuat netizen geram dan kesal karena aksi dari polisi tersebut.

Bahkan berdasarkan laporan Twitter banyak sekali netizen yang meminta untuk mengusut kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.