Persib Amankan 3 Poin

Jabarekspres.com-  Persib Bandung baru saja meraih kemenangan melawan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/23. Kemenangan itu diraih setelah Persib unggul 4-0 pada babak pertama. Ciro dan DDS membuka keunggulan lebih dulu, lalu tandukan Nick Kuipers pada akhir babak pertama menutup 4-0 untuk Persib Bandung. Ciro dengan gaya rambut barunya mampu membuktikan dengan 2 gol yang ia ciptakan pada babak pertama.

Ciro memang sudah bertekad untuk membawa kemenangan untuk Maung Bandung, ia juga ingin memberikan gol untuk Pangeran Biru pada saat sesi press conference kemarin. Dan itu ia buktikan dengan penampilan cemerlang pada laga sore ini. Ciro menjadi Striker paling mematikan dan mampu merepotkan barisan pertahanan dari Barito Putera yang berkali-kali sudah di eksploitasi oleh Winger Maung Bandung.

Pangeran Biru saat ini sedang dalam tren bagus setelah tiga kali kemenangan beruntun, apalagi Luis Milla sudah bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga memunculkan formasi paten yang dilakukan Milla. 3-4-3 menjadi pakem anyar Milla pada pertandingan kali ini.

Jalannya babak kedua anak asuh Luis Milla bermain ball possesion namun sayang saat keasyikan bermain di daerah sendiri Barito Putera berhasil memperkecil keunggulan melalui  Lessy pada menit 56. Lalu setelah gol pertama membuat Barito semakin gencar melakukan serangan, itu terbukti dengan gol yang diciptakan melalui Muzakkar pada menit 60 hanya berselang 4 menit.

Namun Klok Dkk berhasil menambah keunggulan melalui pemain idola Bobotoh yakni Henhen Herdiana, Henhen menciptakan gol pada menit 68. Tidak ada yang menyangka jika pemain ini akhirnya menciptakan gol pada kompetisi resmi. Setelah kemenangan ini Persib akan berfokus pada laga berat selanjutnya.

Mereka akan ditantang oleh musuh atau rival mereka yaitu Persija Jakarta, Persija juga sedang dalam tren bagus usai kedatangan pelatih anyar mereka Thomas Doll, pada tanggal 2 oktober nanti akan tersaji duel panas antara Persib vs Persija, dan menjadi laga paling ditunggu oleh fans di Indonesia saat ini.

Dengan raihan 3 poin ini Persib pede bisa tuntaskan Persija, apalagi kini Persib sudah ditangani oleh pelatih kelas dunia, bukan tidak mungkin jika Persib akan bisa menuntaskan Persija.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan