Persib Amankan 3 Poin

Editor:

Jabarekspres.com-  Persib Bandung baru saja meraih kemenangan melawan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/23. Kemenangan itu diraih setelah Persib unggul 4-0 pada babak pertama. Ciro dan DDS membuka keunggulan lebih dulu, lalu tandukan Nick Kuipers pada akhir babak pertama menutup 4-0 untuk Persib Bandung. Ciro dengan gaya rambut barunya mampu membuktikan dengan 2 gol yang ia ciptakan pada babak pertama.

Ciro memang sudah bertekad untuk membawa kemenangan untuk Maung Bandung, ia juga ingin memberikan gol untuk Pangeran Biru pada saat sesi press conference kemarin. Dan itu ia buktikan dengan penampilan cemerlang pada laga sore ini. Ciro menjadi Striker paling mematikan dan mampu merepotkan barisan pertahanan dari Barito Putera yang berkali-kali sudah di eksploitasi oleh Winger Maung Bandung.

Pangeran Biru saat ini sedang dalam tren bagus setelah tiga kali kemenangan beruntun, apalagi Luis Milla sudah bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga memunculkan formasi paten yang dilakukan Milla. 3-4-3 menjadi pakem anyar Milla pada pertandingan kali ini.

Jalannya babak kedua anak asuh Luis Milla bermain ball possesion namun sayang saat keasyikan bermain di daerah sendiri Barito Putera berhasil memperkecil keunggulan melalui  Lessy pada menit 56. Lalu setelah gol pertama membuat Barito semakin gencar melakukan serangan, itu terbukti dengan gol yang diciptakan melalui Muzakkar pada menit 60 hanya berselang 4 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.