Jangan Lewatkan Jadwal Lengkap Piala Dunia Grup A

Jabarekspres.com- Piala Dunia sebentar lagi akan digelar, berikut undian Piala Dunia 2022 mempertemukan tuan rumah Qatar dengan Belanda, Ekuador, dan Senegal di Grup A. Piala Dunia 2022 kali ini Qatar akan bertindak sebagai tuan rumah. Dengan dukungan dari Tuan Rumah maka Qatar dipastikan mendapat dukungan penuh dari fans Qatar dan akan meningkatkan motivasi mereka untuk bisa berjalan lebih jauh dalam gelaran Piala dunia kali ini. Apalagi, ini kali pertama Qatar bermain dalam kompetisi bergengsi.

Dalam Grup A tim kuat Belanda dijagokan untuk menjadi juara grup. Apalagi saat ini Belanda diperkuat oleh beberapa pemain muda. Namun disisi lain Qatar juga menargetkan lolos dari fase grup

Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Qatar berpartisipasi di kompetisi elite dunia dan mereka bertekad untuk menunjukkan kepada dunia apa yang bisa mereka lakukan. Apalagi Qatar bermain di rumahnya sendiri tentu tidak ingin hanya sekedar lewat saja.

Adapun perjalanan mengesankan mereka menuju kejayaan Piala Asia pada 2019 adalah bukti bahwa negara Timur Tengah itu adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Belanda, sementara itu, berusaha meraih trofi Piala Dunia pertamanya, setelah kalah di tiga final di masa lalu. Belanda kali ini menargetkan untuk menjadi juara piala dunia.

 

Sedangkan ini akan menjadi yang keempat kalinya bagi Ekuador meramaikan turnamen, dengan perjalanan mereka ke babak 16 besar pada 2006 adalah performa terbaik mereka hingga saat ini. Setelah itu mereka jarang lagi lolos ke fase selanjutnya. Ekuador ingin mengulangi kejadian pada tahun 2006 bahkan mereka menargetkan untuk bisa lolos ke perempat final.

 

Senegal melengkapi grup dan akan bermimpi untuk mengulangi aksi heroik mereka pada 2002, ketika mencapai perempat-final.

Berikut adalah jadwal grup A

 

 

Tanggal

 

Kick-Off (WIB)

 

Pertandingan

 

Stadion

 

November 20

 

23:00

 

Qatar vs Ekuador

 

Al Bayt Stadium

 

November 21

 

23:00

 

Senegal vs Belanda

 

Al Thumama Stadium

 

November 25

 

20:00

 

Qatar vs Senegal

 

Al Thumama Stadium

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan