Setelah Viral Cewek Bumi, Cewek Kue, dan Cewek Mamba, Kini Muncul lagi Cewek Banteng? Simak Ciri Khususnya

JABAREKSPRES.COM – Setelah bebrapa waktu lalu viral sebutan khusus untuk karakter cewek berdasarkan gaya pakaiannya. Seperti Cewek bumi, cewek kue dan cewek mamba, cewek peri kini muncul lagi istilah baru Cewek Banteng dengan ciri khusus.

Wanita seperti apa sih yang gaya berpakaian disebut cewek banteng ini? Penjelasannya sebagai berikut.

Sebutan Cewek Banteng ternyata tidak didasarkan oleh gaya berpakaian atau warna pakaian. Namun dari karakter orangnya. Padahal sebelumnya warganet sudah menduga-duga pasti berhubungan dengan warna merah. Karena banteng selalu menyeruduk siapapun yang mengenakan warna merah.

Sosok yang pertama kali mempopulerkan istilah ini pemilik akun TikTok varuuyy.

Berbeda dengan sitilah-istilah sebelumnya yang membuat julukan dari gaya pakaian, sebutan cewek banteng ditujukan untuk mereka yang hobi menyeruduk red flag pasangannya.

“Kalau ada cewek kue, cewek mamba, cewek peri, dan cewek bumi, aku mau nambahin satu spesies cewek lagi. Cewek banteng,” ungkapnya seperti dikutip dari suara.com.

Pemilik akun tersebut tampak sangat antusias saat menjelaskan apa itu cewek banteng lewat sebuah video TikTok.

“Bukan, bukan gara-gara dia suka warna merah. Tentu juga bukan gara-gara outfitnya dari atas sampai bawah warna merah,” katanya seolah membantah pikiran warganet yang menebak-nebak.

“Tapi gara-gara cewek banteng ini, cewek-cewek yang demen banget sama cowok yang red flag,” jelasnya kemudian.

Dalam video tersebut, dijelaskan juga soal karakter para cewek banteng. Menurutnya, cewek banteng tidak suka dengan cowok yang memperlakukan dirinya seperti ratu. Namun, jika ada cowok yang toksik, cuek, dan jarang memberi kabar, mereka malah sangat menyukainya.

Dari karakter tersebut cewek banteng tampak berbeda dengan lain. Cewek banteg juga diibaratkan memiliki hati yang terbuat dari baja.

Unggahan video itu tentu menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit juga dari warganet yang merasa tersindir dengan video itu.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan