NonAktifkan Centang Biru di Whatsapp GB dengan Mudah

JABAREKSPRES.COM – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang banyak orang pilih ketika ingin melakukan sebuah komunikasi. Kini ada aplikasi WhatsApp GB yang memiliki fitur lebih canggih dan bisa nonaktifkan centang biru didalamnya.

dari jarak jauh dengan siapa saja baik itu teman, pacar atau keluarga yang juga bisa melakukan panggilan telepon, video call atau juga untuk melakukan chat.

Selain itu Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang wajib kita miliki karena akan sangat mudah Ketika ingin menghubungi seseorang, Whatsapp menjadi aplikasi yang snagat popular dan bahkan keberadaanya kerap menjadi trendi topik.

Sehingga tidak heran kalau aplikasi WhatsApp sering di modifikasi pihak ketiga supaya bisa mengeluarkan fitur unik dengan beragam macam keunggulan yang ada di dalamnya, salah satunya aplikasinya ialah GB WhatsApp ini.

Akan tetapi selain juga apklikasi yang satu ini, masih ada banyak lagi aplikasi versi mod yang lainnya yang juga tidak kalah populer dari ini.

Ada beberapa orang yang lebih menggunakan aplikasi versi mod ini dikarenakan memiliki beberapa fitur yang ada di dalamnya yang banyak dan juga canggih dibandingkan dengan versi resminya.

Cara Non Aktifkan Centang Biru di Whatsapp GB

  1. Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Whatsapp GB di situs rumahkeadilan.co.id ini.
  2. Setelah itu buka folder download dan lanjut melakukan proses instalasi hingga selesai
  3. Jika gagal kalian sebaiknya aktifkan fitur unknown source di pengaturan keamanan, setelah itu lakukan proses instalasi Kembali
  4. SIlahkan kalian buka aplikasi Whatsapp GB yang berhasil di install tersebut lalu pilih menu
  5. SIlahkan aktifkan fitur yang ingin digunakan salah satunya Centang Biru, klik ceklist
  6. Jika selesai, silahkan kalian save dan buka Kembali obrolan whatsapp anda

Dengan cara diatas maka teman atau keluarga anda yang melakukan chat tidak akan nyangka jika pesan belum terbaca terus meski anda sedang online di whatsapp.

Memang setiap aplikasi versi modifikasi mempunyai kelebihannya masing-masing. Akan tetapi ada diantaranya, GB WhatsApp yang satu ini mempunyai fitur yang di dalamnya sangat banyak sekali.

Tinggalkan Balasan