Merinding! Trailer Film The Little Mermaid Tuai Pro dan Kontra

Jabarekspres – Film The Little Mermaid dikabarkan akan tayang di bioskop pada 26 Mei 2023. Hal ini berdasarkan informasi di Official Akun YouTube Walt Disney Studios.

Film yang disutradarai oleh peraih nominasi Oscar yaitu Rob Marshall dan ditulis oleh peraih dua nominasi Osca, David Magee.

Sinopsis

Film The Little Mermaid ini mengisahkan Ariel yang memiliki paras cantik dan putri duyung muda yang haus akan petualangan.

Ariel merupakan anak bungsu dari putri Raja Triton. Namun, yang paling menantang adalah Ariel ingin mengetahui lebih banyak tentang dunia di luar laut, dan saat mengunjungi permukaan Ariel ternyata jatuh cinta pada Pangeran Eric yang gagah.

Sementara, bagi putri duyung itu adalah sebuah larangan untuk berinteraksi dengan manusia.

Namun, Ariel harus mengikuti kata hatinya. Akhirnya, dia membuat kesepakatan dengan penyihir laut jahat, Ursula, yang memberinya kesempatan untuk mengalami kehidupan di darat, tetapi pada akhirnya menempatkan hidupnya dan mahkota ayahnya dalam bahaya.

Beragam reaksi

Setelah akhirnya tayang official teaser trailer dari Film The Little Mermaid yang sudah diunggah sejak 10 September 2022 ini, memiliki jumlah penonton yang sangat fantastis yaitu telah ditonton 18 juta kali per tanggal hari ini 16 September 2022.

Jumlah like yang terlihat yaitu 905 ribu like, hampir akan menembus 1 juta like. Sementara beragam komentar yang membanjiri tayangan tersebut dan menuai pro dan kontra. Salah satunya yaitu:

“The part where Ariel says “it’s over Anakin, I have the high ground” made me cry goosebumps (Bagian di mana Ariel mengatakan “Ini sudah berakhir, Anakin. Aku punya tempat tinggi!” membuat saya menangis merinding),” tulis salah seorang warganet dalam komentar tersebut.

Komentar di atas mengaitkan dengan kutipan terkenal dari serial “Obi-Wan Kenobi”: “Ini sudah berakhir, Anakin. Aku punya tempat tinggi!”. Kemudian balasan-balasannya juga dipenuhi oleh mereka yang mendukung lelucon hingga reaksi yang lebih rasis.

“the part where Ariel says ‘ the one piece is real’ made me feels motivated everytime (bagian di mana Ariel mengatakan ‘the one piece is real’ membuatku merasa termotivasi setiap saat,” tulis komentar lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan