Nonton Drakor Good Job Full EPISODE Sub Indo, Gratis Disini!

Jabarekspres.com – Drama Korea Good Job ialah drama bergenre romance thriller yang dibintangi oleh Girls’ Generation Yuri dan Jung Il Woo.

Saat ini, drakor terbaru 2022 ini sedang tayang di ENA dan Viki, jadi belum terlambat untuk mulai menonton drama korea Good Job Sub Indo full episode melalui link di akhir artikel ini.

Ini adalah drama yang sempurna bagi mereka yang menyukai drama misteri romansa.

Drama ini tidak hanya menarik penonton ke dalam cerita, tetapi juga membuat mereka berpikir secara mendalam untuk menemukan solusi dari masalah yang dihadapi oleh protagonis.

Cerita dari drakor ini mengenai dua orang yang menjalani kehidupan yang berlawanan.

Mereka adalah Eun Sun Woo (Jung Il Woo), seorang pengacara kaya yang dingin dan tertutup, dan Don Se Ra (Yuri SNSD), seorang gadis miskin yang dipercaya memiliki kelebihan berupa hyperacuity atau ketajaman indra.

Sebagai pengacara sukses, Eun Sun Woo menangani banyak kasus dan selalu memenangkan setiap kasus. Bahkan, ia berhasil menjadikan perusahaannya, Eungang Group, menjadi yang terbesar dan terbaik di Korea Selatan.

Eun Sun Woo, pemilik dan pengacara top Eungang Group, diam-diam memiliki agen detektif swasta. Dia mendirikan kantor untuk membantu memecahkan kejahatan misterius.

Penasaran bagaimana kisah selengkapnya dari drakor Good Job? Silahkan klik link berikut ini untuk menonton full episodenya dengan sub indo, gratis!

KLIK DISINI 

KLIK DISINI (Alternatif)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan