Baca One Piece 1060 Sub Indo Gratis, Ternyata Ini Tujuan Luffy!

Jabarekspres.com – Inilah link untuk baca manga One Piece ke 1060 sub Indo gratis yang rilis hari ini, 16 September 2022. Ada banyak plot twist dan terungkap begini tujuan Luffy selama ini!

Pada chapter kali ini, akan ada banyak hal yang menarik. Dalam One Piece 1060 dengan judul ‘Impian Luffy’ ini mengungkap impiannya kepada seluruh kru awak kapalnya.

Terlihat pula Color Spread yang memperlihatkan Luffy tengah duduk diatas boneka beruang salju, kemudian ada Zoro dan Sanji yang berada di samping kanan dan kiri Luffy dalam spoilernya.

Sepertinya, Color Spread ini mendamaikan penggemar Zoro dan Sanji karena keduanya terlihat seperti sayap-sayap Luffy.

Melihat di bagian cerita pertama, ada Robin yang tengah membaca koran. Kemudian, ia menemukan informasi mengenai insiden yang melibatkan Sabo, Raja Kobra dan Putri Vivi.

Para kru Topi Jerami ini pun berusaha untuk memahami situasi karena mereka sebelumnya telah bertemu dengan Sabo dan Raja Kobra.

Isi dari informasi tersebut tentu tak bisa dipahami dan diterima begitu saja oleh semua orang, Luffy bahkan tidak percaya dengan kebenaran beritanya.

Luffy mengatakan isu itu adalah salah dan sebenarnya tujuan Sabo itu untuk membebaskan orang-orang. Ia percaya jika Sabo tidak mungkin membunuh Raja Kobra.

Robin yang sebelumnya pernah bersama dengan Revo Army membenarkan dan mengatakan tujuan Revo Army bukan untuk menghabisi raja-raja. Namun langsung ke Pemerintah Dunia dan para Tenryuubito.

Adapun isi dari informasi yang tersebar itu yakni ‘Organisasi Revo Army telah menyatakan perlawanan terhadap Tenryuubito. Sabo sang kepala stafnya telah menghabisi Raja Kobra dan saat ini Putri Vivi masih menghilang’.

Chapter pun berpindah pada Luffy yang menunjukkan tujuan serta impiannya selama ini. Beberapa rekan Bajak Laut Topi Jerami terkejut dan tidak percaya dengan itu.

Setelah mengungkap tujuan dan impiannya, Luffy berniat pergi ke Alabasta untuk menolong Vivi. Kira-kira apa sebenarnya impian dan tujuan Luffy di One Piece 1060 ini?

Baca selanjutnya di:

KLIK DISINI

KLIK DISINI (Alternatif)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan