Usai Tuduh Said Fikriansyah Sebagai Bjorka, Akun Volt Anonym Hilang

JAKARTA – Pemuda asal Cirebon bernama Muhammad Said Fikriansyah menjadi sorotan usai dituduh sebagai sosok hacker Bjorka oleh akun Instagram @volt_anonym.

Muhammad Said Fikriansyah dituding sebagai sosok di balik Hacker Bjorka melalui akun instagram Anonymus Prim dengan nama @volt_anonym.

Setelah diketahui kebenaranya, Muhammad Said Fikriansyah bukanlah seorang hacker Bjorka, melainkan dirinya merupakan seorang pelajar SMK yang sedang mengejar paket C dan memiliki hobi editing video.

Setelah menuduh Said Fikriansyah sebagai Bjorka, akun Instagran @volt_anonym mendadak hilang atau ditangguhkan.

Penyebab akun instagram @volt_anonym menghilang dikabarkan di report secara masal sehingga menyebabkan hilang

Hal itu disampaikan sendiri oleh pemilik akun Anonymous Prime melalui unggahan di akun instagram cadangannya @voltcyber_v2.

Pada awalnya, ia mengunggah postingannya yang membongkar sosok yang hacker Bjorka terhapus. “Cupu mainnya report massal BOCIL sekarang,” tulis keterangan unggahan yang menampilkan tangkapan layar bahwa postingannya telah dihapus, dikutip pada Kamis, 15 September 2022.

Dalam unggahan lain, ia juga menjelaskan bahwa, akunnya mendapat report masal, sehingga akunnya ditangguhkan dan kini hilang dari instagram.

“Aing enak-enak bobo ganteng e ada notifikasi banyak ternyata akun aing kena report massal. Lagu lama.. Yang penting dia dipanggil kembali ke polres Cirebon” tulis keterangan unggahan tersebut.

Sebelumnya, Muhamad Said Fikriansyah membantah dirinya sebagai seorang hacker Bjorka.

Ia juga megaku bahwa dia adalah seorang editor video biasa dan masih kejar paket C, dan Said Fikriansyah menegaskan sekali lagi bahwa dia bukan seorang Bjorka.

“Saya bukan Bjorka, bukan hacker sekarang ini masih kejar pake C, baru 2 bulan,” ucap Muhammad Said dilansir dari akun Instagram netnews pada Kamis, 15 September 2022.

Pria yang tinggal di desa Klayan Keamatan Gunung Jati Kaupaten Cirebon ini mengaku tidak tau siapa Bjorka. Ia pun merasa heran kenapa dirinya bisa dituduh sebagai seorang dibalik hacker tersebut.

“Saya nggak tahu Bjorka. Tapi malah dituduh sebagai Bjorka,” ucap Fikriansyah

Fikriansyah tidak habis pikiri dirinya bisa dituding sebagai seorang hacker, padalah dirinya merupaka  siswa SMK Wahidin dan pindak ke paket untuk belajar editing video.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan