Video Viral, Driver Taksi Online Diomelin Penumpang Nyaris Dipukul hingga Diludahi

JABAREKSPRES.COM – Sebuah Video viral di media sosial instagram, tentang kisah driver taksi online yang mendapat perlakuan kasar dan emosional dari penumpangnya. Driver taksi online tersebut diomelin dan nyaris dipukul hingga akhirnya diludahi oleh ibu-ibu yang jadi penumpangnya.

Dalam video yang diunggah akun instagram @andanghermanto, terlihat dua orang perempuan berkerudung menaiki mobil yang diduga sebagai taksi online. Satu orang duduk didepan dipanggil sebagai ibu, dan satu orang lagi duduk dibelakang dengan menggendong seorang bayi dan seorang anak kecil.

Dalam percakapan menggunakan bahasa sunda tersebut, si ibu tampak sangat emosi dan kecewa karena pelat nomer yang ada diaplikasi tidak sesuai dengan mobil yang datang menjemputnya.

Meski sudah dijelaskan oleh sang sopir berbaju merah bahwa sopirnya sama, namun ibu tersebut sudah terlanjur emosi.

Penumpang dibelakang yang membela siibu tampak sadar kalo peristiwa tersebut direkam. Dia lalu berbicara mengarah pada kamera menjelaskan sopir berlaku tidak sopan pada ibunya dan menurunkan mereka ditengah jalan.

Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 1 juta orang dan disukai 24.809 orang pada Rabu Siang (14/9). Komentar yang masuk sudah lebih dari 5 ribuan yang rata-rata berisi kecaman untuk sang ibu yang sudah bertindak kasar pada driver tersebut.

Diakun yang sama , satu hari setelahnya, diunggah sebuah video yang menampakkan penumpang tersebut mendatangi si sopir dan meminta maaf sambil memeluk sang Sopir. Setelah viral di mesia sosial, sang ibu mengaku menyesal telah berbicara kasar dan membuat keonaran.

Sopir tampak legowo memaafkan siibu, dan menjelaskan bahwa pelat nomer yang berbeda antara aplikasi dan mobil sudah sering terjadi dan idak menjadi masalah, selama sopirnya sama.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan