Link Tes Ujian MBTI Viral Tiktok 2022, Apa Jenis Kepribadianmu?

Jabarekspres.com – Sedang ramai dibiracakan warganet soal link tes ujian MBTI yang viral di tiktok. Sebelumnya tengah viral juga link tes ujian bucin, julid, cuek dan lain-lain.

Berikut ini adalah link test MBTI Bahasa Indonesia secara online untuk mengetahui apa jenis kepribadian kamu. link tenk ujian mbti bisa kamu akses di akhir artikel.

Tes MBTI, atau Tes Kepribadian Myers-Briggs, adalah tes kuesioner yang dirancang untuk mengukur respons psikologis untuk memahami bagaimana seseorang memandang dunia dan membuat keputusan.

Ada beberapa tes kepribadian yang tepat yang tepat untuk Anda.

Salah satunya adalah uji MBTI Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM PUPR) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Perumahan Rakyat (BPSDM PUPR).

Di tes kepribadian ini kamu hanya diminta untuk memilih 60 pernyataan yang bertolak belakang dengan kepribadian kamu.

Catatan bahwa link tes kepribadian MBTI hanya bersifat sebgai hiburan, jadi jangan terlalu dianggap serius, karena jika kamu ingin mengetahui kepribadian disarankan untuk pergi ke psikologis secara langsung.

Beberapa tipe MBTI ini ada 16 jenis kepribadian yang ada di dunia meliputi:

  1. INFP

Orang dengan kepribadian ini mandiri, terorganisir, dan memiliki standar kompetensi dan kinerja yang tinggi dengan diri sendiri dan orang lain.

  1. INTJ

Orang dengan kepribadian ini mereka mempunyai sifat mandiri, terorganisir, serta memiliki standar kompetensi dan kinerja yang tinggi untuk diri sendiri dan orang lain

  1. INFJ

INFJ adalah tipe pencari makna. Ia tertarik untuk memahami pikiran orang lain, hubungan antar ide, dan bahkan hubungan sosial.

  1. INTP

Kepribadian MBTI Tipenya lebih mementingkan ide daripada interaksi sosial. Mereka adalah orang-orang yang teoretis dan abstrak dengan sikap yang cerdas dan tenang.

  1. ENTJ

Tipe kepribadian ini bahkan dapat mengembangkan sistem untuk menangani masalah dalam suatu organisasi. Tipe kepribadian MBTI ini tidak segan-segan untuk memaksakan idenya.

  1. ENTP

Sisi ekstrovert dari kepribadian MBTI membuatnya menjadi pribadi yang blak-blakan. Mereka tidak ragu-ragu dalam memecahkan masalah dengan cara yang sulit namun strategis.

  1. ENFJ

ENFJ adalah orang yang hangat, empatik, dan pendengar yang baik. Kepribadian MBTI Tipenya suka berteman, suka menjaga hal-hal sederhana, dan mendorong orang lain untuk mencapai potensi penuh mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan