Identitas ASN yang Tendang Motor Wanita hingga Jatuh, Lihat Nih Gayanya

SINJAI – Oknum ASN Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) tendang motor seorang perempuan hingga terjatuh viral di media sosial. Polisi pun menyelidiki kejadian tersebut melalui video yang sudah beredar.

Dalam video beredar, pada Selasa (13/9), tampak motor berwarna biru milik perempuan terjatuh usai bersenggolan dengan sebuah mobil berwarna hitam milik seorang pria berseragam Aparatur Sipil Negara (ASN).

Perempuan itu pun bersusah payah membangunkan motornya lagi.

Saat motor berdiri, oknum pegawai ASN Pemkab Sinjai langsung tendang lagi motor tersebut yang sementara menyala. Korban yang kaget dan tidak siap, spontan menarik gas yang membuatnya terjatuh bersama motornya.

“Kejadiannya tadi siang, sudah saya lihat videonya. Sementara kami mencari identitas pelaku dan korban,” kata Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Syahruddin, dikutip dari detikSulsel, Selasa (13/9).

Syahruddin menjelaskan, peristiwa itu terjadi di depan Kolam Renang HM Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai sekitar pukul 13.00 Wita, Selasa (13/9).

Dikutip dari Beritakotamakassar.fajar.co.id pelaku diketahui berinisial A.A, diduga merupakan oknum ASN.

Diungkap oleh Kasat Reskim Polres Sinjai AKP Syafruddin, pelaku merupakan oknum ASN yang belum diketahui instansinya.

“Betul pak, info atas nama A. Adi, ASN, Instansi belum kami ketahui,” kata Kasat Reskrim Polres Sinjai dikutip dari Berita Kota Makassar pada Rabu, 14 September 2022.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa pelaku oknum ASN tersebut sudah diamankan di Polres.

“Yang bersangkutan baru diamankan di Polres,” pungkasnya.

Baca Juga: Kapan Penuntasan Guru Lulus PG PPPK / P3K Tahap 2 Diumumkan? Bersiap, Inilah Kepastian Waktunya!

Pelaku merupakan Mantan Lurah Biringere dan ASN Dispora Sinjai saat ini dimintai keterangan untuk mempertanggung jawabkan aksinya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan