Viral Unggahan Pria Bengkulu Sembelih dan Masak Kucing Hamil

BENGKULU – Pria bernama Dani Rahmat asal Bengkulu Utara, membuat heboh publik dan dunia maya karena ulahnya menyembelih dan masak kucing hamil.

Ulah Dani Rahmat yang masak kucing hamil itu tersebut diunggah di ruang publik media sosial, yaitu Instagram.

Unggahannya membuat warganet geram karena Dani Rahmat tega menyembelih seekor kucing yang tengah mengandung dan memasaknya.

Dalam keterangan yang tertulis di unggahannya, dia mengaku baru pertama kali menyembelih dan masak kucing hamil.

“Pengalaman saya menyembelih kucing selama saya hidup, ini saya akan lanjutkan untuk memasaknya,” kata Dani.

Parahnya, Dani berdalih kalau perbuatannya itu telah disempurnakan oleh Allah SWT. Alasannya, dia terdesak karena tak memiliki makanan.

“Karena telah disempurnakan oleh Allah SWT. Khusus untuk saya hari ini karena kelaparan. Sesungguhnya Rahmat mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu lahirkan dan rahmat tidak menyukai orang-orang yang sombong.”

“Kalau mau lihat video waktu saya membedah lihat di instagram saya @danirahmat.01 (emot tangan) Saya ucapkan terima kasih,” tulis Dani dalam unggahan itu.

Setelah melakukan perbuatan liarnya itu, pelaku lalu membeberkan bagaimana kucing hamil tersebut diolahnya menjadi makanan

“Sarapan saya di pagi ini menunya kucing goreng + cabe hasil panen di sebelah rumah. Saya ambil daging paha dan dagingnya saja, bagian rusuk tidak saya masak karena banyak tulangnya ketimbang dagingnya,” timpalnya.

Setelah mendapat laporan dari pencinta kucing dengan laporan polisi terkonfirmasi; LP/B/2019/IX/2022/SPKT.Satreskrim/Polres Bengkulu/Polda Bengkulu.

Diketahui, pria tersebut adalah warga Jalan Prof Hazairin, Arga Makmur, Bengkulu Utara. Pelaku berhasil diamankan polisi.

Diduga, pria bernama Rahmat tersebut mengalami kelainan jiwa. Sehingga melakukan tindakan tersebut.

Rahmat pun kini telah ditangkap untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Termasuk membuktikan apakah benar yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa. (Disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan