Viral, Ular Hidup masuk kedalam Telinga seorang wanita, Ahli Bedah Coba Lakukan ini untuk Keluarkan

JABAREKSPRES.COM – Sebuah video seekor ular masuk kedalam telinga seorang wanita dengan posisi kepala ular yang terlihat dilubang telinga. Video proses operasi untuk mengeluarkan ular tersebut dari dalam telingan menjadi viral di media sosial.

Video yang berdurasi dua menitan ini mempertunjukkan seorang ahli bedah yang sedang berusaha mengeluarkan ular tersebut dengan menggunakan sebuah capit.

Ular kecil yang masuk ke dalam lubang telinga tersebut terlihat hidup, karena masih bisa membuka dan menutup mulut lebarnya berulang kali. Terutama saat capit mencoba menekannya untuk menariknya keluar.

Dalam video yang beredar, tampak detik-detik dari momen diduga “ahli bedah” mencoba mengeluarkan seekor ular hidup yang menyusup ke telinga seorang wanita.

Video operasi herpetologis tersebut telah ditonton lebih dari 125.000 kali karena pemirsa berspekulasi apakah rekaman yang memicu gerakan ini asli atau tidak.

“Ular itu telah masuk ke telinga,” tulis keterangan pada video Facebook yang diposting 1 September 2022 oleh seorang bintang media sosial yang berbasis di India bernama Chandan Singh kepada 20.126 pengikutnya.

Dilansir dari laman New York Times, tetapi tidak jelas di mana, kapan atau bagaimana peristiwa aneh itu terjadi.

Dalam klip hampir empat menit, seorang praktisi medis yang diduga dapat terlihat menggunakan pinset dalam upaya putus asa untuk mengeluarkan ular hitam dan kuning yang mengintip keluar dari telinga pasien wanita.

Sayangnya, terlepas dari peralatan pisau Angkatan Darat Swiss mulai dari forsep hingga Q-tips, ia gagal mengeluarkan reptil dari tempat tidurnya yang tidak lazim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar