Suami Bunuh Pria yang Berani Upload Foto Telanjang Istrinya

Editor:

Jabarekspres.com- Seorang pria dan juga seorang suami di Sampang gelap mata dan membacok hingga tewas pria yang telah menyelingkuhi istrinya. Pelaku mengaku kesal karena foto dan video intim istrinya malah diunggah ke media sosial.

Pelaku adalah S (40) yang merupakan suami dari istri yang telah berselingkuh. Sementara korban adalah Taklik (46). Pembunuhan itu terjadi di Banyuwates, Sampang itu terjadi pada Kamis (8/9).

 

S mengaku pembunuhan itu tak sebenarnya tidak direncanakannya. Karena saat itu ia secara tak sengaja bertemu korban di tempat pemotongan rambut. Seketika itu, ia teringat dendamnya dan langsung membacok korban tanpa ampun. Ia mengaku melakukan itu lantaran kesal dan dendam.

“Waktu itu saya pas kebetulan ada di sekitar tempat potong rambut (TKP) dia nggak tahu saya tapi saya tahu dia lewat postingan foto intimnya bersama istri saya, ya sudah langsung saya tusuk dia (korban),” kata S di hadapan penyidik Polres Sampamg, Senin (12/9/2022).

 

Pelaku juga menyebut korban malah berani memposting foto dan video intimnya bukan sekali saja, tapi lebih dari itu. Hal ini lah yang kemudian mendorong pelaku sakit hati. Korban memang telah menyelingkuhi istri pelaku selama ini.

 

“Dia (korban) meng-upload foto foto telanjang istri saya itu bukan hanya sekali dua kali tetapi sering kali,” ungkap S.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.