Link Nonton School Tales The Series (2022) Sub Indo, Viral di TikTok!

Jabarekspres.com – Berikut ini link untuk nonton School Tales The Series yang saat ini tengah viral di media sosial terutama TikTok.

School Tales The Series ini merupakan series dengan genre horor yang patut untuk tidak dilewatkan! Pasalnya, beberapa cuplikan series Thailand ini telah ramai menjadi bahan perbincangan warganet.

Adapun bintang kenamaan yang berperan yakni Kay Lertsittichai, Pepo Nutchapan Paramacharenroj, Care Panisara Rikulsurakan, Jennis Oprasert, Mark Siwat Jumlongkul dan Noon Pitchatorn Santinatornkul.

Series yang rilis di Netflix ini memiliki 8 episode dengan panjang durasi masing-masing sebanyak 49 menit.

Pada episode 1, berada di sebuah sekolah bernama Kirinmas International School. Saat itu pukul 07.55, dan salah satu siswa panik.

Seorang siswa bernama Wittaya, tidak dapat menemukan bukunya untuk ikut dalam kelas yang akan segera mulai lima menit lagi.

Nama buku yang dia butuhkan tertulis di papan tulis di kelas wali kelasnya. Tapi sementara Wittaya mati-matian mencari-cari di tasnya, mencari buku pelajaran berharga ini, jam berdentang 8. Segalanya dan semua orang membeku dalam waktu. Semua kecuali dia.

Nama buku itu menghilang dari papan tulis. Sebuah cahaya biru bergegas ke arahnya dan menjatuhkannya ke tanah, berubah menjadi bentuk hantu perempuan. Wittaya berteriak saat dia datang untuknya.

Seorang wanita menyeret tubuh Wittaya menjauh saat jam kembali ke jam 8 pagi. Saat nama Wittaya dipanggil saat hadir pagi itu, tidak ada yang mengingatnya.

Kutukan ini rupanya terkenal di kelas. Meskipun banyak siswa tidak percaya, sebagian besar masih memiliki takhayul mereka.

Setiap hari, tugas jatuh kepada seorang siswa bernama Q untuk datang lebih awal, jam 7 pagi, mengambil gambar papan tulis, dan mengirim gambar itu kepada teman-teman sekelasnya.

Bagaimana? Penasaran dengan kisah dalam 7 episode lainnya? Silahkan klik link berikut untuk langsung nonton School Tales The Series Sub Indo.

KLIK DISINI 

Tinggalkan Balasan