Warga Cigudeg Bogor Digegerkan Penemuan Jasad Pria di Bantaran Sungai Cidurian

JabarEkpres.com, BOGOR – Warga di Kampung Cicopong, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg digegerkan dengan penemuan jasad pria di sekitaran Sungai Cidurian, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Senin, 12 September 2022.

Seorang saksi mata, Mukri, mengatakan, saat itu dirinya akan mengambil pasir di bantaran sungai. Dari kejauhan, dirinya melihat sosok pria yang tengah tergeletak.

“Saat saya mau ambil pasir liat laki-laki tiduran, terus saya deketin dan panggil tapi enggak nyaut. Teryata sudah meninggal,” kata Mukri kepada media.

Usai menemukan jasad yang sudah tak bernyawa itu Mukri langsung melaporkan kepada ketua RT setempat dan juga warga sekitar.

“Setelah ketemu korban saya langsung laporan pak RT dan pak RT lapor ke pak Kepala Desa. Langsung warga juga ramai yang melihat ke lokasi kejadian,” tambahnya

Sementara itu saat dihubungi Jabar Ekspres, Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman membenarkan adanya penemuan jasad seorang pria berusia 30-an di bantaran Sungai Cidurian.

“Kami mendapat info dari masyarakat pada pukul 09.00 bahwa ada penemuan mayat di Sungai Cidurian, Cigudeg. Kemudian, kami beserta tim melakukan olah TKP ditemukan mayat seorang laki-laki,” ujar Kompol Wagiman

Wagiman menambahkan, informasi yang didapat dari para saksi bernama Adit warga Sukajaya, Kabupaten Bogor. Adit diduga memiliki penyakit kejiawaan yang diderita selama 6 tahun.

“Jadi, selama ini dia bolak balik ke rumah sakit. Kemarin itu pergi jam 17.00 dicari tidak ada, ditemukan pagi hari ini sudah tidak bernyawa,”lanjutnya.

Diketahui jasad pria tersebut dilumuri darah pada bagian kepala, untuk memastikan apakah ada unsur kekerasan, Polsek Cigudeg akan melakukan penyelidikan lebih dalam dan menunggu hasil pemeriksaan dari sakit.

“Untuk memastikan itu kita masih melakukanproses penyelidika dan penyidikan sambil menunggu hasil yang di RS Leuwiliang,” pungkasnya.*** (San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan