Link Baca Komik Black Clover 337 Bahasa Indonesia, Kuro no Bōgyū Berkumpul!

Jabareskpres.com- Black Clover chapter 337 akhirnya mengungkap keberadaan Asta. Bagi kamu yang ingin baca komik black clover chapter 337, berikut linknya.

Akhirnya, bab ini menjawab pertanyaan mereka dan membuat para penggemar lebih menantikannya di bab-bab selanjutnya.

Setelah diserang oleh Lucius, Asta diteleportasi pergi oleh Paladin Lily, yang membuat semua orang mengira dia sudah mati.

Namun, bab ini menunjukkan Asta di benua baru, di mana dia mungkin bisa melampaui batasnya dan menjadi lebih kuat.

Sementara itu, Ksatria Sihir, terutama Yuno, mengamuk karena kehilangan Asta dan berharap bisa mengalahkan Lucius.

 

Baca komik Black Clover chapter 337

Black Clover chapter 337, berjudul Whereabouts, dimulai dengan Nacht kembali ke markas Banteng Hitam.

Sementara anggota regu terlihat membuat keributan, kehadiran Wakil Kapten mereka dengan cepat meluruskan mereka.

Nacht kemudian memberi tahu mereka tentang perkembangan terakhir dan kemungkinan kematian Asta.

Nacht, bersama dengan Banteng Hitam, menolak untuk percaya bahwa Asta sudah mati, dan mereka dengan suara bulat memutuskan untuk menyelamatkannya.

Sementara itu, Asta terbangun dari tidurnya saat dia disuguhi teh oleh boneka yang sangat mirip dengan Charmy. Di sinilah para penggemar diperkenalkan dengan karakter baru pertama.

Dia adalah teman lama Yami dan tahu semua yang perlu diketahui tentang Asta, mulai dari teman-temannya hingga kehadiran iblis.

Pria itu mengungkapkan bagaimana dia berusia 13 tahun ketika dia terakhir melihat Yami dan berbicara dengan Asta tentang kesedihan panjang Yami.

Dia juga menceritakan bagaimana Yami takut ngengat, dan orang bisa dengan mudah menakutinya dengan ngengat.

Namun, Asta dengan cepat menyadari bahwa dia harus kembali ke Kerajaan Semanggi. Ini adalah saat para penggemar dihebohkan dengan wahyu mengejutkan lainnya, karena teman Yami tahu semua tentang serangan Lucius.

Pria itu tahu bahwa Asta ditolak oleh cinta dalam hidupnya, Sister Lily, dan kemudian, bagaimana dia diserang oleh dia dan alter ego Julius Novachrono, Lucius Zogratis, pria yang dia kagumi.

 

Asta yang heran bertanya kepada pria itu bagaimana dia mengetahui hal ini, yang kemudian mengungkapkan bahwa matanya memungkinkan dia untuk melihat apa pun jika dia mau, dan dia percaya bahwa Asta tidak akan menang jika dia kembali ke Kerajaan Semanggi dengan kekuatannya saat ini. tingkat kekuatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan