Nonton Classroom Of The Elite Season 2 Eps 11, Ini Link Streamingnya!

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang ingin menonton anime classroom of the elite season 2 epsiode 22, linkmya ada di akhir artikel.

Ayah Ayanokoji, Profesor Ayanokouji telah diperkenalkan di episode anime baru-baru ini. Interaksi di antara mereka tidak berjalan dengan baik karena alasan yang jelas.

Sampul Chabashira untuk membuat Ayanokoji melakukan semua tugas telah terbongkar sekarang.

Ayanokoji membuat keputusannya untuk berhenti membantu Kelas D naik ke Kelas A. Dia juga meminta maaf dan menjelaskan kepada Karuizawa tentang menggunakan dia karena dia mengatakan itu adalah kontak terakhir mereka.

Yang tersisa sekarang adalah tantangan Ryuen kepada Ayanokouji, akankah Ayanokouji benar-benar menyerah begitu saja di kelasnya? Classroom Elite Season 2 Ep 11 akan menandai dimulainya persiapan menuju klimaks musim ini.

Tanggal Rilis Classroom of the Elite Season 2 Episode 11

Di Jepang, Classroom of the Elite Season 2 Episode 11 resmi akan tayang pada pukul 9:00 malam JST pada 12 September 2022.

Versi subbed dari episode tersebut akan tersedia untuk streaming dalam satu jam setelah episode aslinya ditayangkan di Jepang.

Hitung mundur tanggal rilis telah dibagikan di bawah untuk dibaca penggemar dan juga waktu rilis.

Waktu rilis resmi menurut zona waktu.

  • Australia – 21:30 ACDT
  • Filipina – 20:00 PHT
  • India – 17:30 IST
  • Amerika – 8:00 pagi EST
  • Eropa – 14:00 CET

Crunchyroll akan menayangkan versi subtitle resmi dari Classroom of the Elite Season 2 Episode 11 setelah satu jam dari rilis resminya di Jepang.

Versi subbed Episode 11 juga akan tersedia di channel Youtube Muse Asia secara gratis.

Musim 2 Episode 10 Rekap

Kelompok belajar Ayanokoji telah berkumpul lagi setelah ujian untuk membahas rencana Natal ketika dia melihat seseorang bersembunyi di balik pilar.

Ichinose dan Sakayanagi terlihat berjalan bersama dan para siswa merasa aneh melihat mereka karena mereka adalah ketua kelas yang seharusnya menjadi musuh.

Di sisi lain, Karuizawa memperhatikan seorang siswa Kelas C yang menguntitnya. Seperti biasa, Ayanokouji dan Karuizawa berbicara di malam hari tentang pembaruan tugas yang dia berikan padanya.

Ayanokouji memperhatikan seseorang memata-matai mereka sehingga dia menggunakan Karuizawa untuk memata-matai orang yang dia lakukan dengan baik. Dia mengambil gambar mata-mata yang berasal dari Kelas A.

Keesokan harinya, siswa Kelas C terus menggunakan semua teknik yang mereka bisa untuk memprovokasi Kelas D. Mereka memilih Sudo di lorong, yang dikenal pemarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.