Jadi Perwakilan Jawa Barat, Kelurahan Bintara Bertekad Menjuarai Lomdeskel 2022

Editor: Reporter: Erwin Mintara D. Yasa

JabarEkspres.com, JAKARTA – Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, jadi perwakilan Jawa Barat pada Lomba Desa dan Kelurahan (Lomdeskel) tingkat Nasional tahun 2022.

Masuknya Kelurahan Bintara telah membuka peluang Jabar untuk mencatatkan sejarah yang pertama kalinya, yakni merebut tempat terbaik di Regional II pada Lomdeskel.

Saat mendapat giliran untuk memaparkan materi, Lurah Bintara, Sudarsono tampil dengan sangat meyakinkan di hadapan dua belas para juri Lomdeskel. Mulai dari capaian keberhasilan hingga inovasi dia sampaikan.

Penampilan luar biasa yang ditunjukan oleh Lurah Bintara pada tahap paparan ini. Tidak terlepas dari kehadiran dan dukungan kepala DPMD Jabar Dicky Saromi bersama Tri Adhianto selaku Plt. Walikota Bekasi.

“Alhamdulillah, hari ini Bintara tampil didampingi langsung oleh Wali Kota, Kepala DPMD Jabar dan jajarannya,” ujarnya dengan sumringah di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Senin, 12 September 2022.

“Harapannya, kita tidak ingin nomor satu, tapi jadi juara nasional,” kelakar Sudarsono yang disambut tawa para pendamping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.