Link Nonton Boruto 266 FULL Sub Indo, Gratis dan Legal 360p-1080p

Jabarekspres.com- Himawari dan Osuka tidak akan bersenang-senang ketika Boruto episode 266 dirilis dalam beberapa hari.

Terlepas dari upaya terbaik Kawaki untuk menjauhkan adik perempuannya dari bahaya, hidup memiliki rencana lain untuk saudara kandung.

Sekarang, Kawaki harus menemukan cara untuk melindungi Kae dan Himawari dari bahaya Dunia Shinobi.

Episode minggu lalu membawa kelas Kawaki ke hutan untuk pelajaran lucu tentang kerja tim dan naluri bertahan hidup. Episode minggu ini berjudul Insiden Penculikan Himawari!

Sesuai dengan judulnya, akan membahas tentang penculikan Himawari oleh individu misterius.

Boruto episode 266 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 11 September mendatang, sekitar pukul 17:30 JST di Jaringan TV Jepang.

Segera setelah itu, episode tersebut akan dirilis untuk dinikmati penonton internasional. Di bawah ini, Anda dapat menemukan tabel yang berisi waktu di mana episode akan keluar, sesuai dengan zona waktu tempat Anda tinggal.

  1. Waktu Musim Panas Pasifik – 2 pagi, 11 September
  2. Waktu Musim Panas Tengah – 4 pagi, 11 September
  3. Waktu Musim Panas Timur – 5 pagi, 11 September
  4. Waktu Musim Panas Inggris – 10 pagi, 11 September
  5. Waktu Musim Panas Eropa Tengah– 11 pagi, 11 September
  6. Waktu Standar India – 14:30, 11 September
  7. Waktu Filipina – 17.00, 11 September
  8. Waktu Musim Panas Australia Tengah – 18.30, 11 September

 

Episode ini akan tersedia melalui Crunchyroll, Funimation, Hulu, dan VRV, layanan streaming resmi untuk franchise tersebut.

Fans didorong untuk menggunakannya, karena hal itu mendukung rilis resmi seri ini. Jika Anda ingin mengejar seri sebelum Boruto episode 266 keluar, Anda dapat melakukannya di situs yang sama.

Apa yang bisa kamu harapkan dari Boruto episode 266?

Karena hubungannya dengan Osuka, putri dari dua aktor paling terkenal di dunia franchise, Himawari akan diculik bersama temannya.

Pria yang akan menculik gadis-gadis itu tampaknya adalah karakter yang sama sekali baru, artinya kita akan mengenalnya dan motivasinya saat Boruto episode 266 mengudara.

Kawaki terlihat marah dan khawatir di preview untuk episode tersebut. Dia mungkin sering bertindak seolah-olah dia tidak peduli pada siapa pun, tetapi busur ini telah menunjukkan bahwa ini jauh dari kebenaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan