Awas Baper! Link Tes Ujian Bucin Bareng Pasangan Via Goole Docs

Jabarekspres.com – Awas Baper! Kalian pasti penasarankan cara ikutan link tes ujian bucin menggunakan google form atau google docs. Untuk itu simak artikel ini sampai selesai.

Bucin adalah singkatan dari Budak Cinta, bahasa populer di Indonesia. Kata gaul ini tidak ditemukan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI.

Kata bucin biasanya dilontarkan pada pasangan yang sedang mabuk asmara. Hubungan mereka begitu lengket sehingga orang lain memberinya julukan Bucin.

Sekarang ada istilah lain, bucin akut. Bucin akut adalah kata yang memiliki arti yang sama dengan budak cinta, tetapi dapat dianggap berlebihan di sekitar pasangan.

Jika Anda sudah memiliki pasangan atau lajang tetapi menyukai seseorang, Anda dapat menggunakan tes Bucin-nya di Google Dokumen untuk menguji tingkat kebucinan Anda.

Anda dapat mengetahui berapa persentase tingkat Bucin Anda dengan mengunjungi link tes Bucin -nya di Google Formulir. Anda juga dapat membagikan hasil Anda di media sosial seperti Instagram dan TikTok dan menyebarkan berita tentang tes ujian Bucin Google Documents.

Mirip dengan tes ini, ada tes lain untuk Anda yang sedang tren di media sosial. Tes-tes ini termasuk Tes Pack Girl, Tes Pack Boy, dan Tes Ketahanan.

Sebelum mengikuti tes ujian bucin ini, Anda harus tahu cara bermain. Ini adalah kisi-kisi untuk ujian Bucin-nya ini.

Ada 10 kisi-kisi pertanyaan mengenai tes ujian bucin ini

Di antaranya:

  • kalau berantem sama doi
  • doi nyuruh hapus game
  • doi posesif banget sampai lebay?
  • dan lain-lain

Jawab pertanyaan ini dengan pilihan jawaban yang paling sesuai dengan diri Anda.

Jika sudah, maka Anda akan mendapat skor kebucinan.

Jika Anda menginginkan informasi tentang tingkat cinta Anda pada pasangan, konsultasikan dengan ahli di bidang ini.

Nah, Dibawah ini adalah link ujian Bucin di sini telah menjadi viral di TikTok-nya untuk para lajang dan pasangan dengan opsi permainan yang mudah.

***KLIK DISINI***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan