Link Test Ujian Ketololan Viral Tiktok, Ayo Cek Sekarang Seberapa Tolol Dirimu?

Jabarekspres.com – Baru-baru ini ramai di tiktok soal link test ujian ketololan, kebucinan, kejulidan ke pakgirlan yang viral di tiktok.

Nah, jangan lupa juga untuk test ujian ketololan buat diri kamu, karena mungkin kia perlu tau sebagai manusia sebetulnya seberapa tolol diri kita.

Ingat Test ini bertujuan hanya sekedar hiburan dan seneng-seneng aja ya, jangan dianggap serius kawan!

Test ujian ketololan ini juga untuk melihat tingkat kerentanan ekstra kepada kebodohan mu, mulai dari bucin hingga titik ketololan yang unik.

Bagi mereka yang ingin mengetahui jati diri mereka, artikel ini pas sekali buat kamu. Jadi, ayo ikutan bareng temen kamu untuk sama-sama meramaikan dan membagikan ketololan kamu dengan mengikutit test ujian menggunakan dokumen Google Forms yang bisa di klik dibawah ini. Mudah-mudahan ga parah banget ya!

TOLOL ITU APA SIH?

Biasanya Tolol sering disandingkan dengan kata goblok, bodoh, bego, blo’on, atau dungu merupakan barisan kata sifat yang di antaranya sering disematkan pada orang lain, baik terhadap anak-anak maupun orang tua, di suatu lingkungan sosial sebagai ejekan, makian, umpatan, tudingan, pelecehan, penistaan, dan lain-lain. Sungguh ngeri bukan, hahaha. Jangan sampai diambil hati, doakan saja yang bilang seperti itu semoga mau berubah.

CARA BERMAIN TEST UJIAN KETOLOLAN

Bagaimana ya cara untuk mencobanya? Cukup mudah kok!

  1. Buka link tes ujian ketololan: KLIK DISINI
  2. Baca pertanyaan yang ada lebih dari 6 soal
  3. Jawab sesuai yang kamu alami, jawab jujur agar mendapatkan hasil terbaik
  4. Setelah selesai kamu bisa kirim semua jawaban dengan klik “Kirim”.
  5. Jika sudah dapat hasilnya tinggal bagikan ke media social

Setelah selesai menjawab semua pertanyaan di link tersebut. Google Form akan mengeluarkan hasil test ketololan kamu.

Itu lah cara mengenai test ujian ketololan yang viral di tiktok untuk seru-seruan sama temen-temen kamu. Jadi berapa skor untuk ketololan dirimu?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan