Putri Candrawathi Mengaku Selingkuh dengan Kuat Ma’ruf Sejak 2015, Ini Faktanya

JAKARTA – Isu Putri Candrawathi akhirnya mengaku selingkuh dengan Kuat Ma’ruf tanpa sepengetahuan Ferdy Sambo sejak 2015, tersebar di internet.

Istri Ferdy Sambo itu disebut-sebut telah mengakui perbuatan terlarangnya yaitu berselingkuh bareng asisten rumah tangganya sendiri yakni Kuat Ma’ruf.

Isu tersebut kini sudah beredar luas setelah diunggah oleh kanal YouTube bernama Linkarnews pada Sabtu, 3 September 2022.

Diketahui bahwa sejak video berjudul kontroversial itu diunggah ke YouTube, sudah ada puluhan ribu orang yang menontonnya.

BACA JUGA : Kuat Ma’ruf Diduga punya Hubungan Spesial dengan Putri Candrawathi

Video berjudul “Ferdy Sambo Hanya Menangis, Tahu Istri Tercintanya Punya Hubungan dengan Sopir Pribadinya” hebohkan warganet.

Selain itu terdapat juga narasi yang dituliskan dari video tersebut, berikut tulisannya:

“AKHIRNYA CANDRAWATHI JUJUR SUDAH PUNYA HUBUNGAN SPESIAL DENGAN KUAT SEJAK 2015”

Pertanyaannya, benarkah isu yang mengklaim bahwa Putri Candrawathi sudah berselingkuh dengan Kuat Ma’ruf sejak 2015 itu?

Video itu berdurasi sekitar 3 menit 6 detik dan kini sudah viral di media sosial.

Akan tetapi setelah dilakukan penelusuran, thumbnail dan judul video tersebut sama sekali tidak menunjukkan adanya kesamaan.

Dari dalam video itu, cuma menampilkan beberapa cuplikan foto yang sudah disambung menjadi satu dan jadilah sebuah video.

Bahkan video yang viral itu sama sekali juga tidak memberikan penjelasan terkait adanya pengakuan langsung dari Putri Candrawathi telah selingkuh dengan Kuat Ma’ruf.

Sebelumnya diketahui bahwa isu hubungan terlarang yang diduga terjalin antara Putri Chandrawathi dengan Kuat Ma’ruf disampaikan oleh Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara.

Deolipa mengatakan Brigadir J hanya menjadi korban atas kasus perselingkuhan antara Putri Candrawathi dan Kuwat Maruf.

Ia menyebut bahwa Brigadir J dibunuh usai Putri dan Kuat merancang skenario pembunuhan agar mencegha sang ajudan tidak menyebarkan informasi tersebut kepada Ferdy Sambo.

Meski demikian, sama sekali tidak ada keterangan resmi soal Putri Candrawathi yang mengakui hubungan terlarang dengan Kuat Ma’ruf hingga saat ini.

Dengan seluruh penjelasan yang sudah dijelaskan di atas, maka dapat dipastikan kalau isu yang mengklaim Putri Candrawathi mengakui perselingkuhannya dengan Kuat Ma’ruf 100 persen salah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan