Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Ruko Paskal Hyper Square Bandung

BANDUNG – Mayat tanpa identitas ditemukan di salah satu ruko Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Penemuan mayat yang diduga meninggal dunia akibat gantung diri di ruko kawasan Paskal Hyper Square Bandung itu terjadi pada hari ini, Jumat pagi, 9 September 2022.

Kabar penemuan jasad tak bernyawa yang diduga gantung diri di ruko dekat Bandung Vins Jewellery kawasan Paskal Hyper Square Bandung ini diunggah oleh akun Instagram Bandung Siaga 112.

Penemuan jenazah di ruko Paskal Hyper Square pertama kali diketahui dua saksi pria berinisial D dan T sekitar pukul 05.45 WIB.

Keduanya melaporkan temuan mayat itu ke layanan call center Bandung Command Center Diskominfo Kota Bandung 112.

Usai lakukan validasi laporan saksi, tim Bandung Siaga 112 berkoordinasi dengan Pakuan BCC, PSC 119 Dinkes Kota Bandung, dan PMI Kota Bandung untuk meninjau ke lokasi.

Laporan penemuan mayat tersebut kemudian dilanjutkan ke Polrestabes Kota Bandung yang diterima oleh Brigadir Bubun pukul 05.54 WIB.

Sekira pukul 06.15 WIB petugas dari Polsek Andir tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Menyusul kemudian pukul 06.28 – 07.36 WIB tim gabungan tersebut bersama Inafis sampai di lokasi.

Proses evakuasi jenazah tersebut berlangsung atas bantuan Tim Rescue Diskar PB Kota Bandung yang berlangsung mulai pukul 08.06 WIB.

Belum diketahui penyebab utama kematian jasad yang diduga gantung diri. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap hal tersebut. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan