Link Nonton Film The Crown Kisahkan Ratu Elizabeth II dan Kerajaan Inggris

Jabarekspres – Film The Crown menjadi salah satu film berlatar tempat di Inggris dan mengisahkan Kerajaan Inggris.

Film yang merupakan jenis serial ini memiliki empat season, yang salah satu seasonnya pernah memenangkan penghargaan yaitu dalam ajang Emmy Awards 2021.

Melansir dari CNN Indonesia, pada ajang tersebut film ini memboyong tujuh piala, mulai dari aktor dan aktir drama terbaik. Serial drama terbaik,  serta aktris dan aktor pendukung terbaik.

Season pertama dan kedua nampak terlihat Ratu Elizabeth II masih terlihat muda dan Foy sebagai pemerannya.

Sementara pada season ketiga dan keempat, usia sang ratu lebih tua dari musim sebelumnya, nampak terlihat sebagai wanita paruh baya. Sehingga pergantian pemeran dari Foy menjadi Olivia Colman.

Season ketiga, kehadiran Josh O’Connor sebagai Charles juga muncul. Musim keempat menjadi kisah kemunculan Emma Corin sebagai Diana.

The Crown 4 memiliki alur yang lebih memuncak karena Pangeran Charles (Josh O’Connor) berada pada pengawasan ketat yang berkaitan dengan takdirnya sebagai pewaris takhta kerajaan.

Charles dan Diana (Emma Corrin) rupanya menjadi pusat perhatian dunia pada musim ke-4 ini karena menggambarkan pertunangan dan pernikahan keduanya. Selain itu, musim ini menyoroti juga perjalanan mereka ke Australia.

Namun, pada season ke-4 ini menjadi momen penampilan akhir dari Colman sebagai Ratu Elizabeth I, O’Connor sebagai Charles, Tobias Menzies sebagai Pangeran Philip, Helena Bonham Carter sebagai Putri Margaret, Erin Doherty sebagai Putri Anne.

Kabarnya, musim ke-5  akan menampilkan sederetan aksi aktris kawakan Imelda Staunton. Tak hanya itu, Dominic West, Elizabeth Debicki juga turut akan perankan The Crown 5.

Berikut link nonton film The Crown Season 1-4

<<KLIK DISINI>> 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan