Classroom Of The Elite Season 2 Eps 11, Tanggal Tayang dan Bocorannya

Dalam perjalanannya ke resepsionis perpustakaan untuk mengembalikan buku terbitan Suzune, Kiyotaka bertemu Hiyori dari Kelas 1-C, dan mereka berbicara sebentar.

Setelah Hiyori pergi, Chibashira meminta Kiyotaka untuk mengikutinya ke ruang resepsi tempat ayahnya menunggunya.

Ayah Kiyotaka ingin putranya mundur dari program sekolah, yang ditolaknya. Tuan Sakayanagi, ketua ANHS, bergabung dalam percakapan dan membela Kiyotaka karena sekolah melindungi kepentingan siswanya.

 

Baca juga: Spoiler One Piece 1059, Permaisuri Amazon Lily 2 Generasi Sebelumnya Terungkap!

 

Kiyotaka membenci Chibashira karena menggunakan dia untuk keuntungannya sendiri dan pergi.

Kemudian, Kiyotaka meminta maaf kepada Karuizawa di telepon dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan tetap rendah hati mulai sekarang dan ini akan menjadi yang terakhir kalinya mereka berbicara.

Kelas Elite Musim 2 Episode 11 akan bercerita tentang liburan musim dingin di mana siswa ANHS akan merayakan Malam Natal.

Karena sudah menjadi kebiasaan di sekolah untuk mengadakan kencan Natal, para penggemar dapat berharap untuk melihat Kiyotaka dan Maya Sato merayakan festival bersama.

Setelah Kiyotaka mengungkapkan kepada Karuizawa bahwa dia akan meninggalkan tujuan naik ke Kelas 1-A di tangan Suzune dan Hirata, para penggemar menjadi bingung karena keseluruhan plot seri berkisar pada pengejaran Kiyotaka.

Karena niat protagonis untuk mencapai Kelas 1-A tetap teguh sejak pemutaran perdana seri, dapat diasumsikan bahwa ini adalah bagian dari rencana induknya berikutnya.

Fans sangat menantikan perilisan episode 10, berharap untuk melihat pertarungan pamungkas antara Kiyotaka dan Ryuuen, yang tidak terjadi.

Namun, serial ini hanya tinggal beberapa episode lagi untuk menyelesaikan musim keduanya, sehingga dapat diharapkan bahwa episode berikutnya akan menampilkan karakter yang disorot musim ini.

(sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan