Nonton Thor: Love and Thunder Gratis di Rumah, Lebih Gampang Pakai IndiHome-Disney+

BANDUNG – Film Thor: Love and Thunder yang belum lama tayang di bioskop, kini sudah bisa disaksikan melalui layar kaca dirumah. Nonton Film Thor: Love and Thunder dirumah gratis, kini menjadi lebih gampang pakai Indihome- Disney+.

Kalian juga tidak perlu mengakses situs film ilegal yang melawan hukum dan berisiko terkena aksi hacker karena keamanan situsnya tidak aman. Salah satu film Marvel Cinematic Universe fase IV ini bisa kalian tonton kapan pun dan di mana pun melalui IndiHome lho.

Usai tayang di bioskop baru-baru ini, Thor: Love and Thunder bisa dinikmati melalui platform Disney+ Hotstar mulai Kamis, 8 September 2022. Seperti yang diketahui, Disney+ Hotstar merupakan satu dari 14 platform over the top (OTT) mitra strategis dalam menjalankan Home of Entertainment-nya IndiHome.

Film ini menceritakan Chris Hemsworth (Thor) yang memasuki masa pensiunnya dari hiruk pikuk perpolitikan Bangsa Asgard. Thor menyerahkan kepemimpinan Asgard, yang juga telah mendapat kediaman baru bernama New Asgard, kepada Valkyrie (Thessa Thompson). Di masa pensiunnya, Thor lebih memilih menyendiri sambil memulihkan diri dari serangkaian peristiwa tragis yang berurutan terjadi sebelumnya.

Namun, di tengah masa rehatnya tersebut, muncul ancaman baru. Ada seorang villain bernama Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian “Batman” Bale yang sedang menjalankan misinya menumpas para kaum dewa seperti Thor di seluruh semesta.

Thor pun terpanggil untuk menghentikan Gorr. Kita kembali dijajakan petualangan jelajah antariksa Dunia Marvel. Selama perjalanan Thor akan menemui banyak karakter MCU lain seperti Korg (Taika Waititi yang juga sebagai sutradara), Jane Foster (Natalie Portman), dan geng Guardian of Galaxy (Chris Pratt dan kawan-kawan).

Film keempat Thor ini juga menjadi jembatan penting terhadap jalannya cerita besar MCU. Selain itu ada banyak tempat baru dan karakter baru yang akan mengisi line-up karakter MCU ke depannya.

Salah satunya kemunculan aktor gaek kawakan Russel Crowe yang berperan sebagai dewa langit dan petir Zeus.

Selain itu, meskipun plot film cukup serius, film ini akan dikemas dengan nuansa komedi dan romantis yang menggelitik khas Taika Waititi seperti Thor: Ragnarok.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan