Nonton Film House of Dragon Full Episode Sub Indo, Gratis!

Jabarekspres.com – Berikut adalah link nonton House of dragon full episode 1-5, Gratis! Selain di LK21, Rebahin dan Telegram

Serial House of the Dragon dimulai di HBO Max pada hari Senin, 21 Agustus 2022. Serial bergenre aksi fantasi ini merupakan prekuel dari Game of Thrones dan menceritakan kisah perang saudara antara klan Targaryen, tujuh kerajaan Westeros miliknya.

Perang saudara yang dikenal sebagai “Dance of the Dragons” itu tragis dan brutal. Peristiwa ini menandai awal kejatuhannya sebagai penguasa Westeros.

Melansir dari HBO, serial baru ini memiliki latar waktu 200 tahun sebelum peristiwa “Game of Thrones” ini menjadi awal untuk menghadirkan 10 episode kedepan, yang ditayangkan di HBO Max serta beberapa di negara lain di mana platform WarnerMedia tersedia.

Game of Thornes sendiri merupakan serial televisi yang memadukan dunia fantasi dan abad pertengahan, terdiri dari delapan musim yang tayang dari tahun 2011 hingga 2018.

House of the Dragon (2022) dibuat oleh penulis George R.R. Martin dan Ryan J. Condal dan didasarkan pada novel Martin Fire & Blood tahun 2018.

Artis yang ditampilkan dalam serial ini termasuk Paddy Considine, Matt Smith, Rhys Effans, Steve Toussaint, Yves Best, Sonoya Mizuno, Fabian Frankel, Milly Alcock, Emily Carey, dan David Horovitch, Gavin Spokes, Olivia Cooke, Jefferson Hall, dan Ryan Coer. . .

Seperti dilansir saluran YouTube HBO Max, trailer House of the Dragons telah ditonton sebanyak 20,8 juta kali sejak pertama kali dirilis pada Kamis (1 September 2022). Trailer tersebut berdurasi 2 menit 43 detik dan membuatnya mendapatkan 228.000 suka dari penonton.

Berdasarkan peringkat di situs web IMDb, serial ini memberinya skor yang cukup tinggi yaitu 8,9/10 berdasarkan lebih dari 65.000 suara. Di sisi lain, Rotten Tomatoes memberinya rating 83% dengan rating pemirsa 85%.

Sinopsis Serial House Of Dragon

Cerita dimulai dengan Raja Jaehaerys I Targaryen masih duduk di singgasananya di tahta Iron Throne. Namun, ada satu syarat bahwa ia bukan pewaris takhta, sehingga ia harus memilih keturunan berikutnya untuk mengambil alih kekuasaan.

Dari selusin kandidat, hanya dua yang dianggap layak naik takhta. Mereka adalah Rhaenys Targaryen, putri dari keturunan Targaryen tertua, dan Viserys Targaryen, sepupu Reynis yang juga laki-laki tertua keturunan Raja Jaehaerys.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan