7 Artis Dengan Kebiasaan Unik Sebelum Tidur, Anya Geraldine Suka Minum Susu Dari Dot

Jabarekspres.com – Tentu dalam setiap kehidupan ada kebiasaan yang sering kita lakukan. Siapa sangka kebiasaan unik artis ini mungkin tampak aneh bagi sebagian orang, namun mereka tetap menikmatinya.

Seperti artis-artis yang memiliki kebiasaan unik sebelum tidur ini. ingin tahu siapa itu? Berikut adalah daftarnya.yang dilansir dari @super_seru

  1. Isyana Sarasvati

Ternyata Isyana Sarasvati punya sedikit kebiasaan unik saat mau tidur yaitu menyalakan TV dengan tayangan kartun.

  1. Anya Geraldine

Anya Geraldine memiliki kebiasaan minum susu langsung dari dotnya. Dan itu adalah cara ritualnya sebelum tidur

  1. Raisa

Raisa membeberkan kebiasaannya bersama Hamish Daud sebelum tidur. Mereka biasanya berciuman dan mengucapkan selamat malam. Raisa dan Hamish Daud kemudian tidur saling membelakangi hingga pantat mereka bersentuhan.

  1. Yoriko Angeline

Angeline Yoriko mengaku memiliki kebiasaan tidur yang aneh yaitu memegang telinga ibunya saat dia tidur. Kebiasaan itu itu ia lakukan dari kecil sampai sekarang.

  1. Irwansyah

Irwansyah selalu menggenggam tangan Zskia Sungkar dalam situasi apapun. Irwansyah mengatakan, meski Zaskia tidur di mobil atau pesawat, dia selalu memegang tangannya hingga tangannya terasa pegal.

  1. Sheza Idris dan Surya Irawan Ibrahim

Sejak menikah, Sheza Idriss dan Surya Irawan Ibrahim memiliki kebiasaan khusus mengobrol sebelum tidur. Sheza awalnya mengaku tidak pandai berbicara panjang lebar. Berkat dorongan suaminya, Sheza sudah terbiasa membicarakan apapun sebelum tidur, entah itu penting atau tidak, menurut Sheza dan suaminya, untuk saling memahami dan menghindari kesalahpahaman. Untuk itu, penting untuk tetap berkomunikasi.

  1. Samuel Zylgwyn dan Franda

Samuel Zirgwyn mengungkapkan ritual sebelum tidurnya dengan Franda setelah mereka resmi menikah pada 8 Agustus 2016. Sebelum tidur, Samuel dan Franda berdoa bersama dan ingat untuk mengatakan “Aku mencintaimu.” Demikian pula, mereka melakukan ritual yang sama di pagi hari. Sejak menikah, Samuel dikabarkan semakin peduli dengan Flanda.

Itu lah 7 artis ini memiliki kebiasaan unik sebelum tidur, Kalo gimana nih, apa punya kebiasaan unik juga sebelum tidur?

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan