Mengerikan! Ferdy Sambo Punya Ruangan Khusus Penuh Mayat Polisi, Ini Kata Mantan ART Nya

Jabarekspres.com – Muncul isu baru soal Ferdy Sambo yang memiliki ruangan khusus penuh mayat polisi, menurut mantan ART yang bekerja di rumahnya

Sosok Ferdy Sambo kembali menjadi sorotan publik setelah video pengakuan seorang wanita yang diduga pembantu rumah tangga (ART) viral di dunia maya.

Video berdurasi 50 detik viral dan menarik perhatian banyak orang karena berisi pengakuan mengejutkan tentang karakter Ferdy Sambo.

Tersangka dan dalang pembunuhan berencana Brigadir J dikatakan memiliki ruang rahasia di apartemennya.

Lebih gila lagi, sosok ART Sambo yang dikabarkan bernama Susi mengungkapkan bahwa ruang rahasia itu adalah tempat penyimpanan mayat polisi.

Dikutip dari pikiranrakyat.com “Di dalam pintu rahasia itu, (kalau) dibuka, di dalamnya ada banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh, yang diambil organ tubuhnya semua. Ya, dijadikan patung (dengan formalin) di dalam (ruangan rahasia itu),” ucap perempuan tersebut.

“Waktu Joshua mau ditembak, Joshua diikat badannya, diikat sama Sambo (di dekat ruang rahasia itu),” ucapnya lagi, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun TikTok @beritaterhangat26, Minggu, 5 September 2022.

Dalam video serupa, seorang wanita mendesak pihak berwenang untuk segera membersihkan ruang rahasia yang dia maksud.

Untuk memudahkan penyelidikan, dia membeberkan secara detail letak kunci pintu rahasia tersebut.

“Tolong Buka pintu rahasianya. Ada pintu rahasia untuk penyiksaan Joshua di belakang rumah, dan kuncinya ada di lemari di sebelah tempat Joshua disiksa,” katanya.

Video itu menjadi viral di Internet karena informasi yang diberikan oleh seorang wanita yang diduga anggota keluarga Sambo sama persis dengan kesaksian Kamaluddin Simanjuntak.

Baru-baru ini, Selasa malam, 23 Agustus 2022, kuasa hukum keluarga Brigjen J mengaku menyaksikan terkuaknya tabiat sifat asli Ferdy Sambo (FS)

Dalam salah satu acara bincang-bincangnya di TvOne, Kamaruddin mengatakan FS memiliki emosi yang meledak-ledak, sering mabuk, dan mudah menembak orang dengan pistol.

Kamaruddin melanjutkan, karakter itu sudah tertanam dalam diri Ferdy Sambo jauh sebelum Brigadir J meninggal.

Pada hari Senin, 5 September 2022, pikiranrakyat.com mengutip dari saluran YouTube-nya di TvOne, “Ketika sedang memeriksa orang-orang atau polisi yang melanggar dia sampai mabok-mabok, nembak sana nembak sini,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan