4 Fakta Menarik Film Once Upon a Small Town, Serta Link Nonton Episode 1 Sub Indo

Jabarekspres.com – Berikut ini adalah 4 fakta menarik tentang film Once Upon a Small Town, beserta Link nonton Once Upon a Small Town episode 1 Sub Indo, Legal! Bukan di Rebahin, Telegram atau Indo XXI

Episode pertama Once Upon a Small Town, drakor drama Korea terbaru, akan tayang di KakaoTV pada Senin (9 Mei 2022) pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB selesai.

Fakta Menarik film Once Upon a Small Town

  1. Adaptasi Novel web

Fakta menarik drakor pertama, Once Upon a Small Town diadaptasi dari novel web. Adapun judul novelnya ialah Eojjeodaga Jeonwonilgi karya Park Ha-Min.

Novel web ini diterbitkan 1 Mei 2019 melalui Ridibooks.

Tentunya, keseruan cerita dari Once Upon a Small Town merupakan hal menarik di drakor.

  1. Kisah Berlatar Pedesaan Korea Selatan

Once Upon a Small Town bercerita tentang Han Ji-yul (Joo Young-woo), seorang dokter hewan di Seoul. Suatu hari dia mendapat telepon dari kakeknya.

Kakeknya tidak menjelaskan, tapi suaranya serius. Setelah itu, Han Ji-yul memutuskan untuk pergi ke desa Hi-dong dimana kakeknya tinggal dan menjalankan sebuah rumah sakit hewan.

Di sana, Han Ji-yul bertemu petugas polisi Ahn Ja-young (Joy Red Velvet). Episode pertama dari drama “Once Upon a Small Town” adalah tentang Han Ji-yul, yang bekerja sebagai dokter hewan di Seoul. Suatu hari ia menerima telepon dari salah satu karyawan kakeknya.

Orang tersebut mengatakan bahwa ada keadaan darurat untuk kakeknya di Desa Huidong.

Setelah itu, Han Ji-yool memutuskan untuk pergi ke desa Hidong dimana kakeknya tinggal dan mengelola sebuah rumah sakit hewan.

Di sana, Han Ji-yool bertemu petugas polisi Ahn Ja-young (Joy Red Velvet) secara kebetulan.

  1. Dibintangi Joy red velvet

Drakor Once Upon a Small Town sendiri dibintangi oleh Joy Red Velvet lho, Kawan Puan.

Ia akan berperan sebagai karakter An Ja Young, polisi perempuan.

Menjadi hal menarik di drakor, Joy sendiri beradu akting dengan Choo Yeong Woo. Aktor ini telah membintangi drakor Police University.

  1. Jang Keun Suk dan Sooyoung menolak peran utama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan